Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Santa Fe Terbaru Kaya Fitur Keselamatan Beteknologi Tinggi

Hyundai Santa Fe terbaru akan memberikan experience berbeda pada penggunanya. Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang memanjakan konsumen

Seoul, Autos.id – Hyundai sementara mempersiapkan kedatangan model teranyar Santa Fe yang akan mereka tampilkan di perdana bukan depan. Hyundai Santa Fe generasi keempat ini akan bertransformasi secara desain menjadi lebih sporty dan elegan.

Sebagai andalan Hyundai di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), tampilan baru dari Santa Fe memiliki lampu LED daytime running yang ramping sejajar dengan bagian atas kisi-kisi yang berubah lebih heksagonal.

Secara profil model terbaru Hyundai Santa Fe ini memiliki garis berkarakter yang membentang dari DRL, diatas pegangan pintu berlanjut ke lampu belakang dengan fender baru yang mensupport tampilan sportnya.

“Santa Fe baru akan hadir dengan berbagai fitur keselamatan aktif seperti teknologi Smart Sense, Alert Rear Occupant untuk mendeteksi penumpang dan memberi tanda pada pengemudi saat meninggalkan mobil. Fitur ii mirip dengan Nissan’s Rear Door Alert”

Tampang Hyundai Santa Fe Terbaru

Hyunda Santa Fe terabru akan semakin nyaman karena menyediakan ruang kabin yang luas baik di pilar A, maupun di kabin penumpang. Ruang bagasi penyimpanan barang juga cukup mengakomodir kebutuhan penyimpanan yang cukup besar.

Santa Fe baru akan hadir dengan berbagai fitur keselamatan aktif seperti teknologi Smart Sense, Alert Rear Occupant untuk mendeteksi penumpang dan memberi tanda pada pengemudi saat meninggalkan mobil. Fitur ii mirip dengan Nissan’s Rear Door Alert.

Fitur lain yang ikut disematkan yaitu Rear Cross-Traffic Collision Warning, lengkap dengan fungsi pengereman otomatis, untuk menghindari risiko benturan saat membalikkan ruang sempit dengan jarak pandang terbatas. Sistem ini akan memperingatkan pengemudi dan bisa mengerem secara otomatis jika diperlukan.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah Safe Exit Assist system sebagai alat peringatan pada pengemudi saat mobil mendekat dari belakang dan serta bisa secara otomatis mengunci pintu belakang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hyundai

Tahun lalu, beredar informasi bahwa pabrik Hyundai akan dibangun di Indonesia, tepatnya di Cikarang, Kota Deltamas. Pabrik Hyundai ini akan dibangun dengan  luas 8,35...

Mobil

Pada dasarnya, Hyundai Santa Fe generasi keempat sudah dibekali dengan fitur keamanan yang lengkap. Namun khusus untuk pasar Tiongkok, Hyundai memberikan fitur keamanan yang...

Mobil

Last updated on 3 September, 2018Umumnya, jika sebuah mobil sudah berganti generasi, maka model lamanya sudah tak lagi dijual. Namun, ini jadi pengecualian buat...

Merk Mobil

Kia Indonesia kembali menghadirkan Kia Grand Sedona versi diesel. Selain memiliki tampilan modern pada bagian ekstrior, mobnil ini juga kaya dengan fitur canggih. Jakarta,...