Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Indonesia Resmikan Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” 

HMID menyediakan 10 unit kendaraan untuk mendukung program ini yang tersebar di beberapa dealer di Indonesia

Jakarta, Autos.id  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” . Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” ini menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan. “Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan,” ungkapnya.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” memiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan. Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program layanan khusus untuk mobil listrik termasuk garansi High Voltage Battery hingga 8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 KM, serta layanan mobile charging gratis selama masa garansi. Hal ini tentunya agar dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.

Di Indonesia, kendaraan listrik murni memperoleh beberapa kemudahan dari pemerintah, yaitu menurunkan pajak kepemilikan kendaraan atas pembelian pertama, bebas uang muka (DP 0%), tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif non fiskal seperti bebas kebijakan lalu lintas ganjil-genap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Last updated on 2 Februari, 2022 Sebanyak 40 unit Hyundai Creta tipe tertinggi yaitu Trend IVT diuji coba oleh puluhan media di Pulau Bali....

Daftar Harga Mobil

Pada event GIIAS 2021 mendatang, Hyundai akan menghadirkan beberapa produk, dan bahkan dirakit langsung di Indonesia. Jakarta, Autos.id –  Dibawah principal langsung dari Korea,...

Berita Otomotif

Sketsa desain Hyundai Creta, SUV pertama buatan ndonesia yang tampil berani, dinamis, dan futuristik Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)...

Mobil

Last updated on 14 Oktober, 2021 Melalui dealer Hyundai Tajur, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jawa...