Mobil

Honda Freed Generasi Terbaru Akan Pakai Mesin Turbo

Honda Freed Generasi Terbaru Akan Pakai Mesin Turbo
Rendering Honda Freed Terbaru di Jepang

Tokyo, Autos.id – Honda Freed generasi terbaru dikabarkan siap untuk mendebut. Dikabarkan jika generasi terbaru tersebut akan datang dengan mesin 1.0-liter VTEC Turbo.

Kabar ini dilansir sebuah media otomotif di Jepang yang menyebut kalau Honda Freed generasi terbaru bermesin 1.0-liter VTEC Turbo ini akan diluncurkan untuk pasar Jepang dan Indonesia. Diprediksi mesin ini akan sanggup menghasilkan tenaga hingga 127 PS.

Saat ini Honda memang belum memproduksi model yang memakai mesin demikian. Jika kabar ini benar maka Honda Freed tak sekedar berubah tampilan, melainkan juga mengganti mesin 1.5-liter i-VTEC sebelumnya.

Mesin 1.0-Liter VTEC Turbo Honda Freed

Mesin 1.0-Liter VTEC Turbo Honda

Sementara dari sisi tampilan, media Jepang tersebut menggambarkan dalam sebuah foto tunggal hasil rendering, jika mobil generasi terbaru akan pakai desain yang lebih tajam. Lampu depan dibuat menyipit mirip dengan Odyssey dan Civic terbaru, gril depan dilapis chrome dengan desain lebih modern, dan bumper depan dibentuk dengan lekukan lebih sporty.

Apabila Honda Freed generasi terbaru dengan mesin turbo ini singgah juga ke Indonesia, maka akan menjadi model pertama dari Honda Indonesia yang menggunakan mesin VTEC Turbo terbaru. Bukan tak mungkin model selanjutnya adalah Honda Civic Turbo dan lainnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top