Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Tawarkan Cicilan Ringan hingga DP 0% untuk Pembelian Kendaraan

Jakarta, Autos.id   DFSK terus memberikan penawaran terbaik dan menarik bagi konsumen-konsumen yang menginginkan memiliki kendaraan baru berkualitas. Para konsumen tercinta DFSK masih bisa memanfaatkan program penjualan khusus di awal tahun untuk mendapatkan kemudahan yang sangat menguntungkan dalam melakukan pembelian kendaraan.

Program penjualan awal tahun ini masih akan tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Program penawaran ini sejalan dengan misi DFSK dalam melayani seluruh konsumen sebaik-baiknya, selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dan memudahkan para konsumen dalam memiliki kendaraannya impiannya.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan menjelaskan, DFSK senantiasa bisa menyajikan beragam solusi mobilitas sehari-sehari seluruh konsumen kami dimanapun berada, melalui kendaraan-kendaraan canggih berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan.

“Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan,” ungkapnya

DFSK Glory 560 yang memberikan nuansa tangguh, sporty, dan siap untuk berpetualang sehari-hari ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan (on the road DKI Jakarta). Konsumen yang melakukan pembelian sekarang ini akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta untuk membawa pulang kendaraan canggih ini (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti di setiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian ada juga DFSK Glory 580 masih menawarkan SUV keluarga dengan harga mulai dari Rp 252 jutaan (on the road DKI Jakarta). Khusus hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, atau DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Tidak ketinggalan kendaraan komersial yang tangguh dan multifungsi, DFSK Super Cab. Konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab cukup dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp 9 juta, atau pilihan DP Rp0. Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Konsumen juga tidak perlu bingung dalam proses pembiayaan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK karena sudah didukung oleh perusahaan pembiayaan terkemuka yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

Pabrik DFSK Di Cikande segera melahirkan kendaraan listrik Jakarta, Autos.id  –  DFSK terus mendapatkan penerimaan yang positif atas berbagai inovasinya di segmen kendaraan listrik,...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...