Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Centre of Carnival Bawa Nuansa Kota Tua di IIMS 2017

Centre of Carnival

Penyelenggaraan IIMS 2017 tampil berbeda dengan kehadiran Centre of Carnival yang menyuguhkan suasana layaknya Old Town.

Jakarta, Autos.id – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini memang sedikti berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal itu lantaran Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara membawa konsep Carnival ke IIMS 2017.

Centre of Carnival bergaya Old Town menjadi pusat perhatian di tengah-tengah arena IIMS 2017. Suasana ini yang memang sengaja dibangun untuk memperkuat konsep “Carnival” yang menjadi tema pendukung pameran otomotif yang berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017 ini.

“Di Centre of Carnival, semua pengunjung dapat menikmati suasana pameran otomotif yang berbeda dengan biasanya”

“Di Centre of Carnival, semua pengunjung dapat menikmati suasana pameran otomotif yang berbeda dengan biasanya. Fasad bangunan ala kota tua dapat menjadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama, dan kami harapkan dapat memberikan kegembiraan yang menghasilkan efek viral yang positif bagi pengunjung IIMS 2017,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo melalui keterangan resminya.

Centre of Carnival

Ada Panggung Sebagai Pusat Hiburan2017

Ruas jalan Centre of Carnival menjadi koridor yang akan menjadi pusat kemeriahan berbagai acara yang diselenggarakan di IIMS 2017 ini. Di sini akan hadir parade mobil dan motor yang akan menjadi bagian dari seluruh kegiatan yang berlangsung di IIMS 2017. “Para peserta kegiatan yang akan hadir di IIMS, seperti gymkhana dan drifting, akan berparade di ruas jalan Centre of Carnival, sehingga para pengunjung dapat menyaksikan langsung kemeriahan yang akan hadir di setiap sudut IIMS 2017,” tambah Hendra.

Di sisi kanan-kiri, tampilan bangunan bergaya kota tua tampak semakin indah saat malam hari, karena dibalut dengan gemerlapnya lampu-lampu di sekitarnya. Di sisi sebelah kiri, pengunjung dapat menemukan IIMS Lounge yang menampilkan delapan mobil koleksi Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) serta yang menarik adalah hadirnya kembali replika asli Batmobile yang diboyong langsung dari museum film di Amerika Serikat.

Sementara di ujung Centre of Carnival tampak panggung besar IIMS Centre Stage yang juga akan menjadi salah satu pusat kegiatan hiburan IIMS 2017 ini. Di panggung inilah nantinya, akan diadakan berbagai hiburan yang menemani para pengunjung IIMS 2017. Salah satu yang menarik adalah Discount Day yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 5 Mei 2017, yang akan mengumumkan potongan harga khusus dari para peserta IIMS 2017, terbatas hanya selama gelaran Discount Day ini berlangsung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Penjualan Mazda di IIMS 2017 mencapai 250 unit, Mazda2, CX-3, dan CX-5 merupakan unit terlaris yang diikuti Biante dan Mazda6. Jakarta, Autos.id – PT...

Berita Otomotif

Target IIMS 2017 dalam hal jumlah pengunjung dan nilai transaksi dua-duanya terlewati, panitia bahkan telah menetapkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Sepanjang IIMS 2017, BMW dan MINI berhasil meraup penjualan 500 unit dengan unit terlaris adalah Seri 3, X1, Seri 5, Clubman, dan Countryman. Jakarta,...

Mitsubishi

Selama pameran IIMS 2017, Mitsubishi membukukan penjualan 1.492 unit dengan rincian Pajero Sport 1.038 unit, Mirage 199 unit, Outlander Sport 82 unit, Delica 12...