Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Banjir Promo Makin Memikat Pengunjung IIMS Virtual 2021 Fase Pertama

Hari keenam IIMS Virtual 2021 x Shopee kian menarik, lantaran peresmian kontes video berskala nasional ‘Alamku Negeriku’  dan juga berbagai promo menarik.

Jakarta, Autos.id –  Robinson Journey bersama IIMS berinisiatif untuk mengadakan kontes video berskala nasional dengan judul “Alamku Negeriku” yang akan diadakan pada kuartal pertama tahun 2021.  Kontes video “Alamku Negeriku” akan dilakukan secara nasional dengan mengajak masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas kendaraan baik motor maupun mobil serta komunitas lainnya untuk mendokumentasikan video perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya, dan mempromosikan potensi pariwisata khususnya wisata alam diberbagai daerah di seluruh Indonesia.

Kompetisi video tersebut berupaya membangkitkan kembali pariwisata di daerah sehingga perekonomian setempat kembali bergerak dan berangsur pulih tanpa harus mengabaikan risiko dari Covid-19.

Pendaftaran kompetisi sangat mudah yakni dengan mengakses laman www.alamkunegeriku.com dan melakukan pendaftaran secara mandiri pada laman tersebut. Secara singkat, Robinson Telaumbanua dari Robinson Journey, menyatakan “Dalam keterbatasan, lakukan hal tanpa batas”.

Tentunya IIMS Virtual 2021 x Shopee semakin semarak dengan adanya program menarik dari tenant yang telah mengisi booth secara virtual di IIMS Virtual 2021 fase pertama ini. Communications Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda menyatakan bahwa, pada tahun 2020 meski di tengah pandemi, Honda mencatat sejarah.

Untuk pertama kalinya, Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak di 2020 dengan 54% dari total penjualan 79.000 unit Honda di masa pandemi. Hal ini melampaui ekspektasi Honda, meskipun Honda Brio memang dirancang kusus untuk masyarakat Indonesia. “Dari sisi branding, platform digital sangat berpengaruh terhadap eksistensi brand kita. Terutama anak muda.” ujar pria yang akrab disapa Rama tersebut.

Sedangkan dedikasi program penjualan Honda untuk IIMS yakni, pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km. “Juga untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V.” papar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor.

Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk beberapa model dari Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey.

Hyundai juga memberikan promo spesial untuk pengunjung IIMS, yaitu Free AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric & KONA Electric. Terdapat juga extra e-toll sebesar 300 ribu rupiah untuk transaksi via Click to Buy. Design dan teknologi terkini datang dari brand Mazda. Seolah sempat ‘mati suri’, Mazda menjanjikan hadir dengan konsep lifestyle berdasarkan hasil subsidiary dari Hiroshima, Jepang dan membuat Mazda masuk dengan produk yang berubah secara design maupun teknologi.

Masa pandemi membuat seluruh pegiat usaha memutar otak mencari strategi marketing terbaik yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh brand. Rudy Salim, CEO Prestige secara singkat menuturkan, bahwa dunia sedang mengalami digital disrupsi. Digital disrupsi adalah ketika ada saingan yang lebih efektif, efisien, murah dan cepat. Ketika pandemi, digital disrupsi dipercepat.

“Kami sedang mengalami dan sudah mengantisipasi disrupsi tersebut. Semua penjualan kami goes to digital. Kami juga bekerjasama dengan salah satu marketplace. Manfaatkan digital disrupsi dan take the advantage,” papar Rudy.

Toyota Indonesia hadir menemani #dirumahaja melalui IIMS Virtual 18 – 28 Februari 2021. Ada program khusus transaksi mulai dari Free Paint Protection & Free Extra Pertanggungan Banjir, serta beragam doorprize yang akan diundi di akhir periode. Juga pilihan program pembayaran rate hanya 1.99% dan cicilan mulai 2 juta-an. Sementara itu, Vespa Sinergi mengadakan diskon up to 50% untuk aksesoris dan merchandise selama IIMS Virtual 2021 berjalan, melalui Shopee. Dan untuk pembelian unit, akan mendapatkan helm Sinergi dan juga jacket Sinergi.

Jangan lewatkan beragam konten promo menarik dan talk show lainnya bersama APM di IIMS Virtual 2021 x Shopee. Seluruh program IIMS Virtual fase pertama dapat diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 ini merupakan konsistensi Dyandra Promosindo membangkitkan industri otomotif Indonesia Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses menjadi pelopor pameran otomotif virtual yang...

Berita Otomotif

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, meraih sukses besar selama sebelas hari, mulai 18 hingga 28 Februari 2021....

Berita Otomotif

Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Februari 2021 Jakarta, Autos.id  – Tiga hari pertama IIMS Virtual 2021 X Shopee berjalan lancar. Tak hanya...

Berita Otomotif

Fase Pertama Rangkaian IIMS Digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka Jakarta, Autos.id  – Pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee, secara resmi dibuka...

error: Content is protected !!