Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Nex II Kini Hadir dengan Warna Lebih Keren

Peluncuran suzuki nex II

Last updated on 5 Januari, 2022

Setelah merilis varian cross, Suzuki kembali memberikan nuansa baru untuk Nex II. Suzuki Nex II kini memiliki warna-warni keren.

Jakarta, Autos.id  –  Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  memperkenalkan Suzuki Nex II varian Cross, kini SIS menghadirkan Suzuki Nex II dengan dua warna baru untuk tiga varian.

Varian Suzuki Nex II Standard, punya warna-warna menarik yakni Briliant White, Jackal Green, dan Titan Black. Varian Nex II Elegant Premium, muncul dengan balutan warna Matte Stallar Blue, Solid Red dan Matte Bordeux Red. Sedangkan Suzuki Nex II Fancy Dynamic menghadirkan warna Briliant White, Jackal Green dan Titian Black.

Suzuki tidak memberikan perubahan teknis terkait mesin maupun penambahan fitur. Suzuki hanya memberikan warna pilihan baru bagi konsumen.

suzuki NEX II warna Matte Bordeux Red

NEX II warna Matte Bordeux Red

USB Charger varian suzuki nex II Fancy Dynamic

USB Charger pada varian Fancy Dynamic

Baca juga: Test Ride Suzuki Nex Crossover, Lincah Di Aspal, Gahar Di Semi Offroad

“Tidak ada perubahan, hanya warna saja supaya Nex II menjadi lebih trendi. Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki Nex Il dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya,” kata Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya di Jakarta, baru-baru ini.

Khusus untuk varian NEX II Fancy Dynamic, yang tampil bukan hanya dengan warna baru Jackal Green, tetapi juga dengan stripping baru dan aksesoris lainnya seperti Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Suzuki Nex II dibekali mesin 115 cc SEP (Suzuki Eco Performance) yang dikawinkan dengan CVT bertenaga. Hasilnya, memiliki tenaga 6,7 kw/8000 rpm dan torsi 8,5 nm/ 6000 rpm.

Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, motor ini juga memiliki Suzuki Easy Start System.

Yohan Yahya bersama manajemen SIS

Yohan Yahya (kiri) bersama manajemen SIS

suzuki nex II Jackal Green

warna baru Jackal Green

Suzuki Nex II Standard dijual Rp 15,350 juta, Nex II Fancy Dynamic Rp 15,8 juta, dan Nex II Elegant Premium dibanderol Rp 15,060 juta on the road DKI Jakarta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!