Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dyandra: Tema Baru IIMS 2018, Akomodir Semua Usia Pengunjung

Dyandra Promosindo Launching Tema Baru IIMS 2018

Last updated on 26 Juli, 2023

Tema baru IIMS 2018,Your Infinite Automotive Experiences akan akomodir semua usia penikmat otomotif. Dyandra menjanjikan event lebih dahsyat dari IIMS 2017.

Jakarta, Autos.id – Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran otomotif tahunan ‘Indonesia International Motor Show (IIMS)’ lebih awal melaunching penyelenggaraan pamerannya tahun 2018, di Kawasan CBD Kuningan, Kamis Jakarta Selatan (27/7/2017)

P uluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua, beberapa pelaku dari industri pendukung, dan turut hadir para sponsor IIMS 2017 lalu.

Dalam sambutannya, Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, IIMS 2018 mengalami peningkatan dari sisi tema untuk menggait dan mengakomodir kepentingan semua pentuka otomotif.

“Tahun depan tagline kita meningkat dari sebelumnya The Essence of Motorshow – The Carnival menjadi Your Infinite Automotive Experiences. Tagline ini memiliki makna bahwa di IIMS 2018 akan banyak acara-acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung,” katanya.

“Tahun depan tagline kita meningkat dari sebelumnya The Essence of Motorshow – The Carnival menjadi Your Infinite Automotive Experiences. Tagline ini memiliki makna bahwa di IIMS 2018 akan banyak acara-acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung”

Dyandra janjikan acara lebih dasyat di IIMS 2018

IIMS 2018 kembali akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran dengan penggunaan total area sebesar 100.000 m2. Pemilihan jadwal penyelenggaraan pada semester pertama, banyak disukai peserta IIMS. Karena faktor ini dipercaya akan mendongkrak transaksi, seperti yang sudah terbukti tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun depan adalah tahun keempat penyelenggaraan IIMS dengan konsep baru. Menurut hasil survei, market Indonesia khususnya otomotif sudah sangat dikenal dengan nama IIMS,” tutur Hendra Noor Saleh.

Dalam launching IIMS 2018, hadir juga beberapa partner IIMS, seperti Rifat Sungkar yang mewakili Pertamina, Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI, dan media partner Dyandra.

Dyandra Promosindo optimis dengan partnership yang kuat, mereka mampu menampilkan acara yang lebih dahsyat dan variatif di IIMS 2018. IIMS berikut Nantinya tidak hanya akan dinikmati oleh orang dewasa penyuka otomotif, tetapi akan menjangkau anak-anak, remaja, wanita dan bahkan usia pasca-produktif, dengan segmen kesukaan yang lebih generik.

Berbekal pengunjung yang mencapai 503.447 orang dengan nilai total transaksi lebih dari Rp 3,2 triliun. Dengan total penjualan sejumlah 11.604 unit dari total lebih dari 50 kendaraan bermotor yang ikut serta pada perhelatan ini, Diandra yakin IIMS 2018 akan lebih sukses dari helatannya tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

error: Content is protected !!