Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Verstappen: Red Bull Harus Pikirkan Waktu Peluncuran Mobil 2018

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, merasa bahwa timnya harus memiliki momen sempurna untuk meluncurkan mobil baru.

AS, autos.id Max Verstappen percaya pendekatan yang kurang ambisius dari Red Bull dalam meluncurkan mobil baru Formula 1 mungkin bisa menjadi kunci untuk menjalani musim 2018.

Red Bull secara tradisional memilih untuk memaksimalkan waktu pengembangan mobil barunya setiap musim dingin dengan menjadi salah satu tim terakhir untuk menyelesaikan desainnya.

Sementara ini dalam teori yang harus bisa memberi tim dorongan tambahan, hal ini dapat menyebabkan masalah dalam hal persiapan untuk musim depan.

Dan di tengah beberapa analisis mengenai alasan Red Bull secara tradisional tidak memulai musim ini lebih baik, Verstappen menyarankan perubahan pendekatan terhadap perencanaan mobil baru dapat terbayar.

Berbicara tentang apa yang dia rasa perlu dilakukan Red Bull pada musim dingin untuk memastikan memulai tahun 2018 sekuat mungkin, Verstappen berkata: “Saya pikir hanya beberapa hal yang berbeda dalam prosedur, mungkin tidak terlalu terlambat dengan mobil yang diluncurkan lebih cepat. Dan itu adalah ketentutan pihak balap ini.

 

Max Verstappen – Red Bull

“Tapi pasti mereka sudah belajar dari apa yang terjadi tahun ini juga, dengan peraturan baru. Saya sangat yakin bahwa tahun depan akan jauh lebih baik dari pertama kali.”

Ketika ditanya apakah dia merasa Red Bull lebih ambisius di masa lalu dengan membiarkan beberapa situasi melambat dengan kemampuan mobil baru, Verstappen berkata: “Iya. Mungkin ini masih sedikit hal untuk awal perkembangannya, tapi kemudian Anda akan menggunakan mobil yang ada.”

 

Sebuah pelajaran

Dengan Red Bull telah pulih dari masalah yang dipicu oleh masalah korelasi dalam mesin, dan Verstappen mengatakan bahwa RB13 akhirnya merupakan mobil yang ia harapkan pada awal musim.

“Itu yang kami harapkan,” katanya. “Tapi saya pikir kami telah banyak belajar, mudah-mudahan tahun depan kami langsung mulai musim dengan sangat kompetitif.

“Ini adalah mobil yang sama sekali berbeda dalam hal perasaan saya dengan keseimbangan. Ini jauh lebih lengkap. Beberapa balapan pertama dengan mobil itu benar-benar tidak dapat diprediksi.

“Anda akan mengubah sesuatu di mobil dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan apa yang akan dipikirkan oleh para ahli.

“Sekarang ini lebih sesuai dengan apa yang mereka prediksi, dan itu selalu sangat positif. Anda dapat melihat bahwa kami benar-benar jauh tertinggal. Beberapa balapan kami seperti satu menit di belakang yang lainnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Penyerahan Honda NSX Type S kepada Max Verstappen di gelar pada acara Honda Thanks Day 2022 di Sirkuit Motegi, Jepang. Autos.id – 2022 memang...

Balap

Seri F1 GP Abu Dhabi ini menjadi penutup 22 lomba sepanjang musim 2022 yang termasuk kedalam salah satu musim terpanjang dalam sejarah F1. Autos.id...

Balap

Kemenangan ke 14 Max Verstappen di musim 2022 pada balapan GP Meksiko ini berpotensi akan kembali bertambah meningat F1 masih menyisakan 2 seri tersisa...

Balap

Honda berhasil meraih gelar juara ganda di ajang balap F1 untuk pertama kalinya sejak terakhir kali di tahun 1991 lalu bersama tim McLaren. Austin,...