Balap

Takaaki Nakagami “Tidak Senang” Menjalani Rookie Musim Ini

Takaaki Nakagami mengaku tidak puas dengan pencapaian di MotoGP perdananya musim ini.

Jepang, autos.id Pembalap yang merupakan anak didik Honda MotoGP, Takaaki Nakagami, mengatakan dia “tidak cukup senang” dengan paruh pertama musim di kelas utama sebagai rookie.

Pembalap LCR, yang lulus dari Moto2 tahun ini, menikmati awal yang cukup baik untuk musim ini, mencetak poin dalam empat balapan berturut-turut dengan finish terbaik ke-12 di Jerez.

Namun, ia adalah pihak yang tidak bersalah dalam bentrokan dengan Dani Pedrosa di Mugello, dan kemudian mengalami kerugian dengan Bradley Smith saat bertabrakan di Barcelona, yang diikuti oleh finish tempat ke-19 di Assen dan kecelakaan lain di Sachsenring.

Hal itu berarti pembalap asal Jepang tersebut mengakhiri paruh pertama musim ditempat ketiga klasemen ‘rookie of the year’, 12 dan 9 poin di belakang rival Hafizh Syahrin dan Franco Morbidelli.

“Soal pertunjukannya, saya tidak cukup senang, karena tim memberi saya paket bagus dan dukungan bagus tetapi terutama dua balapan terakhir tidak begitu baik untuk saya.” – Takaaki Nakagami.

Takaaki Nakagami

“Beberapa kecelakaan dan sayangnya di Mugello Dani mengenai saya, lalu saya jatuh. Tapi selangkah demi selangkah kami membaik. Tetap saja kami tidak cukup senang, mencoba membuat langkah maju yang baik dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.”

Namun, Cal Crutchlow yang menjadi rekan setimnya merasa Nakagami telah tampil mengagumkan.

“Saya pikir dia melakukannya dengan baik,” kata Crutchlow ketika ditanya tentang upaya Nakagami. “Dia tidak membuat terlalu banyak melakukan kesalahan, dia menyelesaikan sebagian besar balapan.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada apa yang saya lakukan di tahun rookie saya.

“Anda harus melihat banyak orang yang menemukan Honda di tahun rookie mereka.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top