Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Fernando Alonso Komentari Bagian Mobil McLaren Untuk Tahun 2018

Fernando Alonso memuji bagian sayap depan mobil McLaren untuk tahun 2018 mendatang.

AS, autos.id Fernando Alonso mengatakan performa “hebat” dari sayap depan McLaren yang diperkenalkan untuk Grand Prix Amerika Serikat akhir pekan ini merupakan tanda positif untuk menjalani Formula 1 tahun 2018.

Hanya Alonso yang saat ini memiliki sayap baru pada mobilnya, yang merupakan bagian dari serangkaian penambahan terbaru yang juga mencakup dasar dan bargeboard baru.

“Saya pikir itu (bagian sayap mobil) sangat bagus,” kata dua kali juara dunia tersebut, dikutip Motorsport.com (23/10/2017). “Saya pikir itu adalah sebuah langkah maju.

“Setiap balapan, kami membawa beberapa pembaharuan dan kami membawa beberapa hal baru ke depan mobil, dan hasilnya sesuai harapan, jadi ini berita terbaik untuk tahun depan.

Fernando Alonso

“Segala sesuatu yang kami masukkan ke dalam terowongan angin atau apapun ke dalam mobil bekerja dengan baik, jadi cukup jelas dengan perkembangan yang kami lakukan untuk tahun depan, tim ini harus berada di arah yang benar.”

Di sisi lain, direktur balap Eric Boullier mengatakan: “Kami beralih ke mobil baru awal tahun depan. Kami sedang bekerja dalam mode R & D. Kami terus berkembang tahun depan.

“Kami membawa beberapa bagian untuk itu. Sayap depan adalah bagian dari paket ini. Sepertinya memang bekerja dengan baik dengan paket lengkap, bahkan jika kami perlu melangkah ke tingkat berikutnya. ”

Ketika ditanya apakah Vandoorne, yang akan start ke-15 setelah penalti lima tempat karena mengganti komponen mesin dan akan mendapatkan sayap depan baru di balapan Meksiko, Boullier mengatakan: “Kami mencoba yang terbaik.

“Kami memiliki model yang berbeda untuk cara kami bekerja tahun ini. Dia mungkin akan memilikinya di Meksiko, mungkin juga tidak. Hal ini akan dikonfirmasi dalam 48 jam ke depan. Jika tidak, dia pasti akan mendapatkannya untuk balapan di Brasil.”

Vandoorne, yang memiliki mesin Honda 3.8-spec terbaru akhir pekan ini, mengatakan bahwa tidak ada perbedaan besar dalam hal kinerja dibandingkan dengan spesifikasi sebelumnya.

Pemimpin proyek Honda F1, Yusuke Hasegawa, menambahkan: “Ada perbedaan, dari sudut pandang kekuatan, tapi adil untuk mengatakan bahwa itu tidak besar sehingga pengemudi bisa merasakannya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Nantinya, produk mobil SUV listrik ini akan menjadi produk revolusioner dan bersejarah bagi McLaren. Autos.id – Sejak kedatangan bos terbaru, Michael Leiters, salah satu...

Mobil

Nantinya produk mobil SUV dari Mclaren ini tetap akan mempertahankan ciri khas Mclaren yang sport dan memiliki performa yang luar biasa. Autos.id – Bila...

Berita Otomotif

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan....

Balap

McLaren menyertai mobil baru dengan seri one-make racing baru. Autos.id РMcLaren memantapkan dirinya sebagai merek balap terlebih dahulu sebelum membangun kendaraan komersil. Sebelum debut...