Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Sena Rilis Sistem Komunikasi Baru Untuk Jajaran Helm Shoei

SRL-MESH
Sistem Komunikasi SRL-MESH

Sena resmi menghadirkan sistem komunikasi baru untuk model 2023 yang bernama SRL-MESH dan SRL-EXT yang dikhususkan untuk helm Shoei.

Autos.id – Sena merupakan merek yang sudah dikenal sebagai komunikator sepeda motor selama bertahun-tahun. Sena telah merilis beberapa model dengan berbagai kemampuan yang luar biasa dan juga sudah membuat pengendara tetap berhubungan satu sama lain, yang dimana memastikan perjalanan berkelompok lebih aman dan menyenangkan.

Pada model tahun 2023, Sena menghadirkan dua sistem komunikasi baru yang tampaknya akan menjadi yang terbaik untuk saat ini. Sena bekerjasama dengan perusahaan Harman/Kardon dan Shoei untuk merilis sistem komunikasi baru yang terdiri dari SRL-MESH dan SRL-EXT.

SRL-EXT

SRL-EXT

Keduanya sudah dirancang untuk digunakan pada berbagai helm Shoei, dengan keunggulan suara terbaik di industri Harman/Kardon. Diawali dengan SRL-MESH yang dibuat agar sesuai dengan lini helm tur Shoei, lebih khusus lagi, sepeti helm Neotec 2, Shoei GT-Air 2 dan SHOEI J-Cruise 2.

Sistem komunikasi ini juga dirancang dengan pertimbangan kehalusan dan tentu saja sangat cocok dengan bagian dalam helm ini. Dengan begitu sistem komunikasi tidak tampak terlihat. Kemudian, ada dua manfaat, yang pertama adalah estetika, yang di mana tampilannya menjadi yang terbaik yang ada di pasar apalagi sistem komunikasinya yang tidak terlihat membuatnya tetap mempertahankan dari ciri khas helm ini.

Kedua, yakni kenyamanan tambahan, yang dimana sistem komunikasi ini tidak akan menangkap angin dan kebisingan yang tidak perlu. Saat berbicara mengenai fiturnya, SRL-MESH menjanjikan pengoprasian yang cukup sederhana dengan hanya pengontrol tiga tombol di sisi iri. Pada sisi kanannya ada fitur interkom koneksi otomatis satu klik Sena.

SRL-MESH dan SRL-EXT

Selanjutanya sistem komunikasi SRL-EXT yang dibuat untuk jajaran helm Shoei yang lebih sporty yang terdiri dari RF-1400, NXR2, dan Z-8. Seperti halnya dengan sistem komunikasi SRL-MESH, SRL-EXT juga menawarkan estetika yang ramping yang tentunya dirancang agar sesuai dengan lengkungan helmnya.

Tentu saja baterai eksternal unitnya membuat segalanya terlihat ramping, menjaga helm Anda terlihat sporty dan ramping. Unit menempel pada helm terdapat di penjepit atau dudukan perekat. Untuk modul utama diposisikan di sisi kiri hemet, sedangkan baterai eksternal menempel di sisi kanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga