Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Paket BRQ Fuel Catalyst Buat Tingkatkan Performa Mesin Mobil

BRQ Fuel Catalyst

BRQ Fuel Catalyst merupakan alat untuk mengubah kadar oktan di mesin sehingga tenaga mesin akan terasa berbeda dari kondisi standar.

Jakarta, Autos.id – Pemilik mobil tentu menginginkan kendaraannya punya tenaga mesin yang berlimpah namun juga tetap irit bahan bakar. Beragam cara pun dilakukan agar tercapai tujuan tersebut. Termasuk memasang perangkat Fuel Catalyst.

Jika opsi yang kami sebut terakhir pilihan Anda, maka ada satu produk baru yakni BRQ Fuel Catalyst. Produk ini diklaim mampu meningkatkan tenaga mesin 5-10 %, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta meminimalisir emisi gas buang.

“Pada dasarnya, cara kerja BRQ Fuel Catalyst mempertahankan nilai oktan pada bahan bakar, namun disatu sisi menurunkan kebutuhan oktan pada mesin”

Pada dasarnya, cara kerja BRQ Fuel Catalyst mempertahankan nilai oktan pada bahan bakar, namun disatu sisi menurunkan kebutuhan oktan pada mesin. Sehingga oktan bahan bakar direkayasa naik 3-5 RON. Artinya jika Anda mengisi bahan bakar dengan RON 90, maka akan terasa seperti menggunakan bahan bakar RON 95.

BRQ Fuel Catalyst

B8 Intank

BRQ Fuel Catalyst disediakan dalam beberapa paket. Pertama Basic Package untuk mobil dengan kapasitas mesin kurang dari 1500cc. Kedua Improved Package untuk mobil bermesin kurang dari 2400cc. Terakhir ada Advanced Package untuk mobil dengan kapasitas isi silinder diatas 2400cc. Semua paket ini terdiri dari B8, B30, B40, dan Top Fueller.

BRQ Fuel Catalyst

Top Fueller

B8 intank penempatannya di dalam tangki bahan bakar. B8 intank terbuat dari logam mulia berbentuk seperti gumpalan permen yang berfungsi mengurai molekul, bakteri dan mold yang sering tumbuh menempel satu dengan yang lain. Ketika memasukkan B8 intank kedalam tangki, butuh durasi waktu sekitar 24 jam agar bahan bakar menjadi aktif dan berkualitas. Sedangkan B30, B40 dan top fueller bekerja sebagai tangki atau ruang katalisator. Dipasang dengan me-bypass saluran bahan bakar dari tangki ke mesin.

BRQ Fuel Catalyst

Terbagi 3 Paket

Untuk Basic Package terdiri dari kombinasi B30 inline ditambah 2x B8 intank. Sedangkan Improve Package kombinasi B40 inline dengan 2x B8 intank. Advanced Package mengkombinasikan Top Fueller inline dengan 2x B8 intank.

“Kinerja mesin akan terasa bertambah setelah 30 hari pemasangan, jadi tidak spontan berubah melainkan step by step. Selain performa yang meningkat, nanti ketika service berkala tidak ditemukan kerak karbon dalam ruang pembakaran. Kami juga berikan garansi hingga 400.000 km setiap kali pasang,” jelas Aryo teknisi BRQ Fuel Catalyst ketika ditemui di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

Aksesoris

FRIT BAND YANG KEBERADAANNYA DISEPELEKAN NAMUN MEMILIKI FUNGSI PENTING UNTUK MOBIL Jakarta, Autos – Coba amati kembali kaca mobil Anda, apakah ada garis atau...

Aksesoris

Asuka Car TV PTA-310 TV merupakan headunit terbaru dari Asuka yang memiliki fitur digital car TV sekaligus smartphone mirroring untuk mengakses menu-menu pada ponsel....

Aksesoris

Asuka A-Cast merupakan sebuah smartphone mirroring box yang bisa dikoneksikan dengan headunit bawaan mobil sehingga dapat mengakses fitur pada ponsel Anda. Jakarta, Autos.id –...