Komunitas

HR-V Club Indonesia Chapter JTBek Sudah Genap Berusia Dua Tahun

Komunitas pengguna Honda HR-V yang tergabung dalam Honda HR-V Club Indonesia (HCI), sudah memiliki banyak chapter di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Dari sekian banyak chapter HCI yang ada di Indonesia, satu di antaranya baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Itu tidak lain adalah HCI chapter JTBek.

Bekasi, Autos.id – Pada Sabtu (9/2) kemarin, HR-V Club Indonesia (HCI) chapter Jakarta Timur dan Bekasi, atau yang biasa disingkat dengan JTBEK, merayakan ulang tahunnya yang kedua. Perayaan ulang tahun HCI chapter JTBek diadakan di Hotel Santika Premiere, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, dengan mengusung konsep ‘From Zero to Hero’.

Perayaan ulang tahun HCI chapter JTBek yang kedua ini boleh dibilang cukup istimewa. Pasalnya, Dunlop Indonesia menjadi sponsor utama dalam acara ini. Bukan Cuma Dunlop Indonesia, Scuto, sebagai salah satu salon mobil ternama di Indonesia juga menjadi salah satu sponsor dalam kegiatan ini.

Agenda perayaan ulang tahun HCI chapter JTBek dimulai sejak pukul 8:00 WIB dengan mengunjungi yayasan anak yatim piatu Cahaya Alam, di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran para anggota HCI chapter JTBek ke sini adalah untuk melakukan kegiatan charity.

Momen sesaat sebelum melakukan city tour

Dalam acara ulang tahun HCI chapter JTBek yang kedua ini, diadakan pula kontes audio dan modifikasi yang mengambil tempat di area parkir depan Hotel Santika Premiere. Menariknya, peserta yang ikut dalam kompetisi ini tidak hanya dari anggota HCI saja, tapi beragam jenis mobil dari berbagai merek juga ikut serta.

Menjelang sore hari, seluruh anggota HCI chapter JTBek yang hadir berkumpul di titik kumpul, yakni di bundaran Harapan Indah, untuk melakukan city touring, sekaligus menuju Hotel Santika Premiere. Setelah semua anggota berkumpul, acara dilanjutkan dengan gala dinner. Seusai gala dinner, barulah sampai pada acara inti, yakni kata sambutan dari ketua chapter, pembacaan doa, hingga pertunjukan tari nusantara, dan acara hiburan lainnya.

Selama dua tahun berdiri, sekarang HCI chapter JTBek sudah memiliki jumlah anggota aktif sebanyak lebih dari 200 orang. Bagi mereka, itu adalah jumlah yang banyak karena sejak awal berdiri hingga sekarang, setiap satu atau dua hari sekali, selalu ada minimal satu orang baru yang bergabung dengan HCI chapter JTBek.

“Saya berharap, semoga ke depannya HCI chapter JTBek bisa semakin maju, solid, dan bertambah jumlah anggotanya. Selain itu, saya juga berharap semoga komunitas ini bisa memberikan banyak dampak positif kepada masyarakat di sekitar kita,” kata Asep, Ketua Chapter HCI JTBek.

Baca juga: Komunitas Royal Enfield Bawa Donasi ke Banten dan Lampung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top