Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Hadirkan Pilihan Warna Baru untuk PCX

Sophisticated Matte Silver, warna baru Honda PCX (Foto: AHM)

Meski sudah berhasil menuai kesuksesan, tapi sepertinya hal itu tidak membuat Honda jadi berpuas diri dengan PCX. Setelah memperkenalkan versi listriknya pada pekan lalu, sekarang Honda hadirkan pilihan warna baru untuk PCX.

Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru Sophisticated Matte Silver. Varian warna baru untuk PCX ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain seperti Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki ada di tipe CBS maupun ABS.

“Penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini memotivasi perusahaan untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.”

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru, Sophisticated Matte Silver, yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Warna lain seperti Majestic Matte Red tetap dijual

Dari segi teknis dan fitur, tidak ada yang berubah dari Honda PCX. Skutik premium ini memiliki kapasitas tangki BBM sebesar delapan liter, dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang dapat menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin. Pada sisi kenyamanan, Honda PCX telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

Baca juga: Ekspor Honda Vario Alami Kenaikan Tajam di 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Jakarta, Autos.id  –   PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru New Honda Vario 125 yang dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit...

error: Content is protected !!