Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ragam Keuntungan yang Ada di Toyota New Year Freshtival 2019

Pada Januari ini, Toyota sudah meluncurkan tiga produk baru, yakni All New Camry, New Avanza, dan New Veloz. Hadirnya ketiga mobil tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan mengadakan acara TOYOTA NEW YEAR FRESHTIVAL 2019.

Autos.id – Sesuai dengan tema yang diusung, maka masyarakat yang ingin membeli New Avanza dapat datang pada event tersebut dan pulang langsung membawa mobilnya. Selain itu, tersedia pula program penjualan yang menarik seperti paket Special Replacement Program, di mana pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan tenor antara 1-5 tahun.

Atau paket Trade Cycle, yang memberikan kemudahan bagi pemilik Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit New Avanza dan New Veloz, dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Termasuk juga paket Low DP 15% dan paket Suka-Suka bermodalkan DP minimal 20%.

Pada event TOYOTA NEW YEAR FRESHTIVAL 2019, Auto2000 didukung oleh jajaran perusahaan group Astra lainnya yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank. Sehingga memungkinkan masyarakat mendapatkan langsung layanan kredit, dan asuransi.

Toyota New Year Freshtival 2019 memberikan banyak kemudahan untuk para calon konsumen

Rencananya, acara TOYOTA NEW YEAR FRESHTIVAL 2019 diadakan di beberapa tempat. Event pendahuluan telah diadakan pada 19 – 20 Januari 2019 untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta bagian Selatan, dan mengambil tempat di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara berlangsung sukses dengan total penjualan hingga 644 unit, sehingga melampaui target awal yang telah ditetapkan. Tiga besar penjualan tercatat selama pameran dikuasai oleh New Avanza dan New Veloz sebesar 29%, All New Rush 20%, dan Kijang Innova 17%.

“Suksesnya acara ini tak lepas dari kerjasama erat dan saling menguntungkan dari partner kami di group Astra yang turut menawarkan program spesial di acara TOYOTA NEW YEAR FRESHTIVAL 2019. Hal ini memudahkan para pecinta mobil Toyota untuk membeli mobil baru Toyota impiannya, khususnya New Avanza dan New Veloz.”

Avanza dan Veloz facelift jadi bintang di program Toyota New Year Freshtival 2019

“Oleh karenanya, kami dari Auto2000 mengucapkan terima kasih atas sinergi yang dijalani bersama Toyota Astra Financial Service (TAFS), Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank. Kemudahan ini sejalan juga dengan komitmen kami bahwa di Auto2000 urusan Toyota lebih mudah” terang Ardian Nur, Operation Manager Area DKI II Auto2000.

Kegiatan serupa akan diadakan kembali pada 16-17 Februari 2019 di Sunter, Jakarta Utara, dan Bekasi, Jawa Barat. Bagaimana bagi masyarakat di kota lain? Selain akan ada event serupa, Auto2000 memiliki program promo spesial yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2019.

Baca juga: Bersama Pertamina, Auto2000 Adakan Uji Emisi Gratis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!