Komunitas

Dua Chapter TAC Rayakan Ulang Tahun di Akhir Pekan

Melihat banyaknya chapter Toyota Agya Club (TAC) yang tersebar di seluruh penjuru nusantara, maka wajar saja bila dalam satu waktu yang sama, ada lebih dari satu chapter yang merayakan ulang tahun. Pada akhir pekan lalu, ada dua chapter TAC yang merayakan ulang tahunnya. Dua chapter TAC yang baru saja merayakan ulang tahun adalah dari Garut dan Bali.

Autos.id – TAC chapter Garut merayakan ulang tahun yang pertama di Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogon Kidul, Kabupaten Garut, pada Sabtu (26/1) lalu. Selang satu hari setelahnya, giliran TAC chapter Bali yang merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Perayaan ulang tahun TAC chapter Garut yang pertama mengambil tema, “Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagiaan Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club”. Ada sekitar 50 anggota TAC yang hadir dalam acara ini, dan salah satunya adalah M. Lukam Hakim, selaku Dewan Penasihat TAC. Selain itu, hadir pula TAC dari chapter lain seperti Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur, hingga Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG), dan Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Tiup lilin menjadi penanda berakhirnya acara ulang tahun TAC chapter Garut. Di akhir acara juga ada rangkaian games dengan doorprize yang menarik. Pada kesempatan ini, diadakan juga servis dan pengecekan kendaraan Toyota Agya, dari Auto2000 Suci Kota Bandung, dan Auto 2000 Rancaekek Bandung.

TAC Family Camp jadi salah satu agenda ulang tahun TAC chapter Garut

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan TAC Family Camp 2019 yang berlokasi di Papandayan Leisur Park Camping Ground. yang dilaksanakan pada 25-27 Januari. Ada sekitar 20-an anggota TAC dari berbagai chapter yang yang ikut serta dalam kegiatan ini. Beberapa chapter TAC yang ikut dalam family camp ini antara lain ialah dari Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu dan lainnya.

“Berkat kerja keras dari para member, akhirnya TAC chapter Garut bisa dideklarasian. Bahkan sekarang TAC chapter Garut sudah berusia satu tahun, dan anggotanya juga semakin bertambah banyak. semoga TAC Garut semakin solid dan sukses. Terima kasih kepada sponsor yang telah mensupport acara ini, di antaranya Auto2000 Suci Kota bandung, Auto 2000 Rancaekek Bandung, dan Tirta Kencana Hotel And Resort dan Anak Rantau,” kata M. Lukman Hakim.

Pada Minggu (27/1) kemarin, giliran TAC chapter Bali yang merayakan ulang tahun yang ketiga, acara ini dilaksanakan di Auto2000 Sanur, Denpasar, Bali. sekitar 20-an anggota TAC chapter Bali turut hadir, dan diantaranya adalah segenap pengurus beserta sebagian besar member aktif Toyota Agya Club chapter Bali. Acara diisi dengan sambutan, pemotongan kue ulang tahun, ramah tamah, dan sesi foto.

Selian merayakan ulang tahun, TAC chapter Bali juga mengadakan pemilihan engurus baru

Bertepatan dengan acara ulang tahun ketiga, juga dilangsungkan pemilihan Pengurus Baru TAC chapter Bali periode 2019-2021. Berikut Susunan kepengurusan yang baru, Ketua Chapter, I Kadek Sudana M, Wakil Ketua, I Wayan Eko Widya K, Sekretaris, Putu Volmawan Litade, Humas, I Wayan Sukaryana, dan Bendahara, Ari Bayu S.

“Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima Kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan meberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini,” pungkas I Kadek Sudana.

Baca juga: Akhir Pekan Kemarin, Dua Chapter TAC Lakukan Agenda Penting

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top