Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wuling Resmikan Jaringan Dealer Barunya di Jambi

Last updated on 31 Januari, 2019

Wuling sepertinya akan tampil agresif dalam persaingan otomotif nasional di 2019 ini. Selain memperkenalkan SUV perdananya, Almaz pada Rabu (23/1) lalu, di hari yang sama, ternyata Wuling juga meresmikan dealer barunya yang berada di Jambi.

Autos.id – Dealer Wuling pertama di Jambi ini merupakan bentuk kerjasama Wuling Motors bersama dengan PT Maju Global Motor. Mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, service, dan spare part), outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

“Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan diler di Jambi. Kami berharap dengan beroperasinya dealer ini, dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling, serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling Maju Motor Jambi menempati lahan seluas 2.032 meter persegi, yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi. Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi yang dapat memajang enam unit lini produk Wuling.

Ada empat service bay yang terdapat di bengkel Wuling Jambi

Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir. Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area service seluas 320 meter dengan empat unit service bay.

Outlet ini beroperasi dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00, serta Minggu, pukul 09.00-15.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Maju Motor Jambi, pelanggan dapat menghubungi nomor 0741 – 3604024.

“Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran deaer ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” imbuh Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Baca Juga: Renault Akan Bawa Kwid Bertransmisi AMT ke Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  – Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik...

Wuling

Menjadikan mudik lebih nyaman dan tenang dengan gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen...

Wuling

Last updated on 30 Maret, 2024 Bentuk apresiasi dari Warta Ekonomi kepada Wuling atas deretan kendaraan listriknya yang inovatif di Indonesia Jakarta, Autos.id  –...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Setiap tahun sudah menjadi tradisi, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk merayakannya bersama keluarga....

error: Content is protected !!