Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

PT Astra Honda Motor Segarkan Tampilan BeAT Lagi

Produksi Honda BeAT baru

Untuk mengawali tahun baru, tanpa banyak publikasi dan bocoran, ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menyegarkan tampilan BeAT, yang tidak lain merupakan produk yang menjadi mesin uang mereka. Pada momen ini, AHM juga menghadirkan beberapa pilihan warna baru pada BeAT.

Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru. Penyegaran ini membuat tampilan BeAT series jadi semakin agresif dan sporti.

Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS, serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS, terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu, street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Dance White adalah salah satu pilihan warna baru pada Honda BeAT

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor, yang dikutip dari laman resmi AHM.

New Honda BeAT eSP hadir melalui delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15,55 juta. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp 15.75 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp 16.25 juta. Sementara New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 16.225 juta.

Baca juga: Dua Motor Ini Jadi Bintangnya Honda di IMOS 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Jakarta, Autos.id  –   PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru New Honda Vario 125 yang dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

error: Content is protected !!