Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Wujud Suzuki Baleno Hathback Facelift Semakin Tampak Nyata

Suzuki Baleno hatchback facelift

Last updated on 23 Januari, 2019

Memang bukan rahasia lagi kalau Suzuki Baleno hatchback facelift akan segera hadir di tahun ini. Jelang kehadirannya, mulai banyak bermunculan foto-foto Suzuki Baleno hatchback facelift, dan wujudnya semakin tampak nyata.

Autos.id – Karena wujudnya semakin tampak nyata, maka otomatis kita sudah bisa melihat dengan jelas seberapa banyak perubahan yang terjadi pada Suzuki Baleno hatchback facelift. Namun yang agak disayangkan, sampai saat ini masih belum ada bocoran gambar tampilan belakang Baleno hatchback facelift.

Dari gambar yang beredar, bisa dilihat bahwa tidak banyak perubahan yang terjadi di fascia depan Suzuki Baleno hatchback facelift. Tapi, mobil ini memiliki motif grill yang bergelombang, tidak lagi jaring-jaring seperti yang ada di model sebelumnya.

Selain itu, Suzuki Baleno Hatchback facelift juga memiliki aksen krom yang terbilang minim.  Misalnya aksen krom yang lebih jelas terlihat punya perbedaan, di mana tipis di bagian tengahnya dan tebal di bagian sisi-sisinya. Lalu posisi foglamp juga terlihat terpisah dari air dam, layaknya di versinya yang sekarang. Air dam-nya sendiri jadi terlihat lebih kompak dengan bentuk segi enam.

Tidak banyak perubahan yang terjadi di eksterior Suzuki Baleno hathback facelift

Belum diketahui juga bagaimana perubahan yang terjadi di interior Suzuki Baleno hatchback facelift, dan fitur baru apa saja yang diusungnya. Tapi dapat dipastikan kalau interior hatchback Suzuki ini tetap mengaplikasikan warna hitam, alias sama seperti sebelumnya.

Pun demikian di sektor teknis, belum disebutkan apakah ada update yang dilakukan Suzuki pada mesin Baleno hatchback facelift. Tapi jika melihat kebiasaan Suzuki saat melakukan facelift produk, biasanya mereka tidak menyentuh sektor mesin.

Itu artinya, besar kemungkinan kalau Suzuki Baleno hatchback facelift tetap mengandalkan mesin berkode K14B yang berkapasitas 1.373 cc empat silinder. Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 92 dk di 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Dilansir dari laman Indianaitosblog.com, Suzuki Baleno hatchback facelift ini diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan ini, yakni pada 27 Januari 2019 mendatang di India. Bagaimana dengan Indonesia? Biasanya, jika sebuah mobil baru dari Suzuki sudah dirilis di India, maka tidak lama setelahnya, produk tersebut akan tiba di Indonesia. Jadi kita tunggu saja ya kehadirannya.

Baca juga: Suzuki Wagon R Baru Memiliki Fitur yang Lengkap

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Suzuki di India menghadirkan jenis mobil sedan baru dengan berbagai keunggulan dan harga yang menarik. Autos.id – Maruti Suzuki secara resmi telah meluncurkan Suzuki...

Mobil

Toyota Vitz terbaru di Afrika Selatan ini menggunakan basis produk dari Maruti Suzuki yang dijual di India. Autos.id – Bila Anda ingat dengan nama...

Mobil

Dipasaran saat ini, Suzuki Baleno Hatchback dalam kondisi second atau bekas dijual dengan harga yang beragam dan masih termasuk tinggi untuk ukuran mobil yang...

Reviews

Suzuki Jimny 5 pintu varian terendah dengan nama varian Zeta ini menawarkan harga jual yang lebih terjangkau dengan beberapa perubahan. Autos.id – Suzuki Jimny...

error: Content is protected !!