Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rangkaian Seri GIIAS 2019 Akan Dimulai di Surabaya

Logo GIIAS Surabaya 2019

Setiap tahun, event pameran otomotif akbar di Indonesia seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), selalu mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Agenda serupa tentunya akan dilakukan lagi pada tahun ini, dan rangkaian seri GIIAS 2019 akan dimulai di Surabaya.

Autos.id – Seri GIIAS 2019 mendapatkan dukungan langsung dari pemerintah. Kementerian Perindustrian menjadikan GIIAS sebagai sebuah ajang yang dapat memberikan informasi dan kebijakan terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan serta kemampuan industri otomotif nasional.

Hal ini selaras dengan komitmen GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, tentu tidak hanya terfokus pada industri otomotif di kawasan Jakarta dan sekitarnya, namun juga tersebar ke wilayah-wilayah lainnya di luar Jakarta. GIIAS 2019 akan hadir di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

GIIAS 2019 the series akan dimulai  di Surabaya, pada 29 Maret – 7 April, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli yang diadakan di ICE, BSD City,  lalu disusul dengan Makassar, 4 – 8 September, yang mengambil tempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 October, yang diadakan di Santika Convention Center.

GIIAS Surabaya 2019 akan kembali diadakan di Grand City Convex

Bukan tanpa alasan kenapa GIIAS Surabaya 2019 diadakan pada akhir Maret hingga awal April. Ini dilakukan karena GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama. Harapan GAIKINDO agar seri GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produknya kepada publik Indonesia.

“Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini. Maka itu, GIIAS Surabaya diharapkan dapat menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM.” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, yang dikutip dari siaran pers.

Dengan konsep baru dan menempati dua lantai utama dari Grand City Convex, GIIAS Surabaya akan menggunakan lebih dari 10.000 meter persegi untuk area pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari ini. GAIKINDO meyakini seluruh merek anggotanya akan memberikan dukungan penuh untuk seri GIIAS 2019.

“Selama penyelenggaraan GIIAS, merek anggota GAIKINDO telah menghadirkan deretan teknologi dan produk terbaru dan terbaik, dan kami berharap pada GIIAS 2019 akan kembali menghadirkan inovasi untuk para pengunjung”, tutup Yohannes Nangoi.

Baca juga: GIIAS Medan Auto Show 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Berita Otomotif

GIIAS 2023 BSD akan hadir dengan area yang lebih besar Jakarta, Autos.id  – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 berlangsung beda, fokus pada area pulau...

error: Content is protected !!