Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

All New Honda Insight dan NSX Mejeng di Tokyo Auto Salon 2019

All New Honda Insight

All New Honda Insight dan NSX akan tampil untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 201yang berlangsung pada 11 Januari hingga 1Januari 201di Makuhari Messe yang berada di kota Chiba, Jepang. Selain All New Insight dan NSX, Honda juga menampilkan berbagai special display mulai dari mobil aksesoris Modulo dan Mugen, Honda Racing, dan juga sepeda motor.

Autos.id – Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, All New Honda Insight dan NSX akan mulai dijual di Jepang pada 2019 ini. All New Honda Insight menggunakan mesin 1.5 liter DOHC dan teknologi two-motor hybrid powertrain, yang merupakan generasi ketiga dari Honda yang menggabungkan Atkinson Cycle dengan motor elektrik serta baterai lithium-ion.

Sementara itu New Honda NSX tampil dengan warna Thermal Orange Pearl pada bagian eksterior, fitur opsional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange. Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan calipers berwarna merah.

Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake dan Rear Bumper Outlet. High-Gloss Treatments juga diaplikasikan pada bagian Carbon Fiber Decklid Spoiler dan Carbon Fiber Exterior Package – termasuk Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish dan Rear Difusser.

New Honda NSX

Untuk display mobil aksesoris Modulo, Honda menampilkan New Vezel Touring Modulo X Concept untuk pertama kalinya. Selain itu, ada juga Honda S660 Modulo X 2019 serta Honda Step Wgn Modulo X. Sementara untuk display mobil aksesoris Mugen, Honda menampilkan All New Insight Mugen, All New CR-V Mugen, N-Van Mugen serta Civic Type R Mugen Concept dan Civic Type R Mugen RC 20 GT Concept.

Special display dari Honda Racing menampilkan mobil balap F1 Toro Rosso Honda STR13 yang digunakan pada musim 2018, Civic TCR, N-One Owner’s Cup ‘”Honda Magazine”, Mugen Honda NSX GT 2018 yang digunakan di ajang balap Super GT serta Mugen Honda Super Formula yang digunakan di ajang balap Super Formula, RC213V Repsol Honda, CRF 450 RW dan RTL 300R.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada 2019 ini, ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-37.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

Baca juga: New Brio Mendominasi Penjualan Honda di Periode November 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honda

Last updated on 30 Agustus, 2023 Bagi para pecinta mobil lawas, Honda NSX tidak asing didengar. Dan versi terbaru hadir pada 2021 lalu. Autos.id...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Oktober, 2023 Dalam daftar kontes modifikasi mobil terkenal di dunia, ada yang dari Indonesia. Autos.id – Mobil modifikasi telah menjadi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 4 Mei, 2023 Harga Mobil Honda Bulan Desember 2022 tidak banyak berubah saat ditetapkan akhir bulan lalu. Simak harga mobil incaran...

Mobil

Penyerahan Honda NSX Type S kepada Max Verstappen di gelar pada acara Honda Thanks Day 2022 di Sirkuit Motegi, Jepang. Autos.id – 2022 memang...

error: Content is protected !!