Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Libur Akhir Tahun, Auto2000 Dirikan Posko Siaga 24 Jam

Posko Siaga 24 Jam dari Auto2000

Dalam perjalanan liburan, hal apapun bisa terjadi pada kita, termasuk yang tidak mengenakkan sekalipun. Untuk memberi penanganan pada mobil yang mengalami masalah di jalanan saat berlibur, Auto2000 hadir dengan mendirikan posko siaga 24 jam.

Autos.id – Auto2000 mendirikan posko 24 jam yang tersebar di dua lokasi, yakni di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor, Jawa Barat Keberadaan Pos Jaga yang beroperasi 24 jam nonstop itu diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk bisa mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak bersama anggota keluarga.

Posko siaga 24 jam beroperasi selama periode holiday campaign sambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, yang berlangsung dari 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Di posko ini, pemilik mobil bisa melakukan pengecekan ringan jika dirasa ada ketidaknyamanan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah.

Dengan catatan, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin. Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai.

Salah satu Posko Siaga 24 Jam ada di di Rest Area Tol Cikampek Km 57

Atau misalkan ada pelanggan yang belum sempat melakukan servis berkala, mereka juga bisa memanfaatkan jasa teknisi di posko siaga untuk melakukan servis berkala sesuai jarak tempuh kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin.

Spare part juga tersedia meskipun hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan mendukung kelancaran perjalanan pemilik mobil seperti kampas rem, busi, fan belt, dan juga servis AC. Biaya jasa dan spare part yang dikenakan juga sama dengan bengkel resmi Auto2000, terdapat benefit untuk pemakai jasa posko jaga yaitu berupa diskon spare part 2,5% dan diskon biaya jasa 25%.

Layanan spesial Natal dan Tahun Baru lainnya yang disediakan oleh Auto2000 adalah Bengkel Siaga 24 Jam yang tersedia di empat cabang, yakni di Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa, Lampung, Auto2000 Bandung Pasteur, Jawa Barat, Auto2000 Bogor Siliwangi, Jawa Barat, dan Auto2000 Surabaya Ahmad Yani, Jawa Timur. Keempat bengkel tersebut buka selama 24 jam penuh selama periode 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

Ilustrasi pengecekan mobil Toyota

Selain itu, masih ada Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama dan Hari Libur sejumlah 19 cabang selama periode holiday campaign. Artinya, pelanggan tetap bisa membawa mobilnya saat jam kerja bengkel di periode 23 Desember 2018 – 1 Januari 2019. Terakhir adalah Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama sebanyak 88 cabang.

“Masa libur Natal dan Tahun Baru 2019 telah tiba, saatnya bagi Auto2000 untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang pada pemilik mobil Toyota selama dalam perjalanan dengan mendirikan Posko Jaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, serta bengkel resmi yang tetap buka di masa libur Natal dan Tahun Baru 2019, serta saat cuti bersama,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga: Auto2000 Siapkan Program untuk Korban Tsunami Anyer dan Lampung

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!