Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Auto2000 Siapkan Program untuk Korban Tsunami Anyer dan Lampung

Ilustrasi perbaikan mobil Toyota

Last updated on 26 Desember, 2018

Dua hari lalu, kita semua dikejutkan dengan musibah tsunami di Anyer dan Lampung. Dari musibah tersebut, pastinya banyak bangunan dan kendaraan yang mengalami rusak berat. Sebagai bentuk simpatinya, Auto2000 siapkan program bengkel untuk korban tsunami Anyer dan Lampung.

Autos.id – Dalam perjalanan ataupun liburan, terkadang kita menjumpai beragam kendala dan bahkan musibah yang tidak terelakkan. Seperti kejadian adanya tsunami yang melanda selat Sunda pada Sabut (22/12) lalu  yang juga berdampak pada sejumlah wilayah dan kawasan Anyer, Tanjung Lesung, dan Lampung.

Melihat banyaknya kerugian yang ditimbulkan dari musibah tsunami di Banten dan Lampung, tampak ada banyak sekali kendaraan yang ikut terdampak. Oleh karenanya, Auto2000 tergerak untuk berpartisipasi dalam rangka meringankan beban para korban dengan menyiapkan bengkel Auto2000 untuk menerima pelanggan kendaraan Toyota yang terdampak dan mengalami kerusakan.

Auto2000 memberikan paket diskon jasa servis sebesar 50% untuk general repair dan 15% untuk perbaikan Bodi & Cat, dengan catatan masih di luar cover asuransi. Program ini berlaku di bengkel Auto2000 wilayah DKI, Serang dan Lampung, yang diyakini sebagai lokasi dari sebagian besar korban berdomisili.

Mobil Toyota yang terdampak musibah tsunami mendapat diskon jasa servis sebesar 50%

Sekedar informasi, lokasi terdekat Auto2000 di wilayah yang mengalami tsunami untuk Banten adalah Auto2000 Pandeglang, Auto2000 Serang, Auto2000 Pasar Kemis. Sementara di wilayah Lampung, tersedia layanan bengkel di Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten dan Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa.

“Kami memahami kondisi dan situasi sulit akibat musibah tsunami di Selat Sunda ini. Oleh karenanya kami menyiapkan program khusus di bengkel Auto2000 sebagai bagian untuk membantu meringankan beban pelanggan yang kendaraannya terdampak.”

“Selain itu, kami keluarga besar Auto2000 menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi khususnya bagi para korban beserta keluarga. Semoga situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, yang dikutip dari pers rilis.

Baca juga: Auto2000 Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Brand Award 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!