Motor

All New Kawasaki Ninja 250 Segera Dapatkan Pilihan Warna Baru

Persaingan motor sport fairing 250 cc di 2019 nanti sepertinya akan berlangsung dengan sengit. Selain makin dekatnya kelahiran Suzuki GSX-R250, Kawasaki juga akan memberikan pilihan warna baru buat All New Ninja 250.

Autos.id – Walau hanya sebatas penambahan warna baru, tapi setidaknya hal ini bisa membuat All New Kawasaki Ninja 250 tetap dilirik oleh para penyuka motor sport 250 cc. Karena dengan pilihan kelir baru, maka konsumen jadi punya pilihan warna yang sesuai dengan selera mereka.

Ada dua warna baru yang akan dihadirkan Kawasaki untuk All New Ninja 250, yakni silver dan hitam. Sayangnya, kedua warna tersebut baru akan hadir untuk pasar Jepang. Belum ada tanda-tanda apakah dua warna baru pada Kawasaki Ninja 250 itu juga akan sampai ke Indonesia. Tapi jika kita melihat popularitas Kawasaki Ninja di Indonesia, maka semestinya dua warna baru tersebut juga akan tersedia di Indonesia.

Kesan mewah dan eksklusif mampu dihadirkan oleh All New Kawasaki Ninja 250 berwarna silver. Yang membuatnya jadi makin terlihat istimewa adalah terdapat paduan warna hitam di area tangki, side fairing dan sepatbor depan.

All New Kawasaki Ninja 250 warna silver

Untuk membuat tampilannya jadi makin atraktif, aksen warna kuning juga ditambahkan di area side fairing sebagai pembatas antara warna hitam dan silver. Warna kuning ini juga menghiasi area pelek sebagai binding. Meski terdapat beberapa kombinasi warna, namun kelir silver tetap mendominasi bodinya, hal itu berhasil membuat tampilan motor ini jadi tampak elegan.

Berbeda dengan pilihan kelir silver yang terdapat beberapa kombinasi warna di bodinya, opsi warna hitam justru tampil polos. Tidak ada grafis yang menghiasi bodi All New Kawasaki Ninja 250 berwarna hitam. Hanya ada tulisan ‘Kawasaki’ di area undercowl berwarna putih.

Warna hitam seperti ini sebenarnya sudah dirilis di Indonesia sejak awal kelahiran All New Kawasaki Ninja 250. Hanya saja di pilihan warna hitam All New Ninja 250 yang ada di Indonesia ini bertipe non ABS, sementara untuk hitam versi Jepang ini sudah dibekali ABS. Jadi yang benar-benar baru adalah warna Metallic Phantom Silver.

Dua warna baru All New Kawasaki Ninja 250 ini dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2019 mendatang di Jepang. Banderol dari pilihan warna baru ini masih belum diketahui karena Kawasaki juga belum mengumumkan harga jualnya.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 SL Makin Menarik dengan Tampilan dan Harga Baru

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top