Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dua Dealer Baru di Sulawesi Selatan

Sieji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam peresmian dealer baru di Sulsel

Last updated on 26 Desember, 2018

Pada 2018 ini, ada cukup banyak dealer baru yang diresmikan oleh Suzuki, dan mayoritas berada di pulau Jawa. Ternyata, penambahan dealer Suzuki di 2018 ini masih belum berakhir karena belum lama ini, mereka meresmikan dua dealer baru di Sulawesi Selatan.

Autos.id – Di penghujung 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah layanan sales dan after salesmelalui peresmian dua outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan. Kedua outlet yang merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS) tersebut adalah PT MPS cabang Gowa dan PT MPS cabang Bone. Dengan peresmian dua outlet ini, kini Suzuki memiliki total 53 dealer dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hari ini, Suzuki kembali memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang dengan membuka dua outlet 3S di Sulawesi Selatan. Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi.” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, yang dikutip dari siaran pers.

PT MPS cabang Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa, Sulawesi Selatan. Berdiri di lahan seluas  1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2, outlet terbagi menjadi showroom, bengkel, serta waiting lounge. PT MPS cabang Gowa punya target untuk dapat menjual 37 unit mobil setiap bulan.

Seiji Itayama bersama para staf PT MPS

Sementara itu, PT MPS cabang Bone berada di Jl. Poros Palakka, Bone, Sulawesi Selatan, dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Untuk fasilitas bengkel, PT MPS cabang Gowa dan Bone masing-masing menyediakan dua stall pekerjaan berat, tiga stall pekerjaan ringan, satu stall cuci dan pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

Selain itu, kedua outlet ini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner, smoking room, Wi-Fi, dan full air conditioner. Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya.

Baca juga: Suzuki Ertiga Diesel Bakal Alami Peningkatan Kapasitas Mesin

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!