Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Berpartisipasi dalam Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018

Unit DFSK Glory 580 yang mengikuti Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa

Jalan tol Trans Jawa merupakan jalur yang dinantikan selama lebih dari 20 tahun oleh masyarakat Indonesia, terutama yang berdomisili di Pulau Jawa. Wajar saja, karena jalan tol ini memang sudah direncanakan sejak lama. Saat ini jalan tol Trans Jawa terbentang sepanjang Merak sampai Surabaya, dan selesai pada Desember 2018 ini, yang kemudian terus terkoneksi hingga Banyuwangi.

Autos.id – Tersambungnya berbagai kota di Pulau Jawa melalui adanya jalan tol ini, tentu akan memberikan dampak positif bagi perekonomian, karena akses transportasi menjadi lebih cepat dan efisien. Hal ini lalu akan disusul dengan terbukanya lapangan kerja serta menggerakan kegiatan perekonomian di daerah yang dilalui ruas jalan tol Trans Jawa.

Terkait dengan agenda peresmiannya, sejumlah Agen Pemegang Merk (APM) mobil yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) melakukan konvoi dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa.

Acara yang berlangsung pada 20 Desember kemarin ini sekaligus mengiringi peresmian jalan tol Trans Jawa oleh Presiden Joko Widodo. Adapun rute yang dilalui oleh rombongan ini dimulai dari Surabaya melewati Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang.

DFSK Glory 580 saat melewati tol Trans Jawa

Dalam momen penting di penghujung 2018 ini, DFSK pun turut ambil bagian dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang dimulai dari Surabaya, Jawa Timur, dan berakhir di wilayah Kalikuto, Jawa Tengah. DFSK bekerjasama dengan authorized dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, untuk menyiapkan tiga unit Glory 580.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam siaran pers.

Dengan adanya jalan tol Trans Jawa, tentu saja setiap kota yang dilewati atau lokasi yang menjadi pintu masuk dan keluar jalan tol pun semakin berkembang pesat. Hal ini tentu akan berdampak baik bagi kegiatan ekonomi dan industri lainnya, termasuk otomotif.

Baca juga: DFSK Hadirkan Program Flight Service untuk Para Pelanggannya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Berita Otomotif

PT Sokonindo Automobile Raih Respon Positif untuk Seres & DFSK Jakarta, Autos.id –  PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres dan hadir...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

error: Content is protected !!