Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW Akan Hadirkan Belasan Mobil Baru di Indonesia pada 2019

Bocoran wajah BMW 3 Series G20

Hanya sekitar dua pekan lagi, kita semua akan memasuki tahun baru 2019. Dari sektor otomotif, pastinya semua brand sudah siap untuk meluncurkan berbagai produk baru di 2019 nanti. BMW adalah salah satu brand yang sudah siap dengan hal tersebut, bahkan kabarnya mereka akan menghadirkan belasan mobil baru di Indonesia pada 2019.

Jakarta, Autos.id – Jika benar BMW akan menghadikran belasan mobil baru di tahun depan, artinya brand yang berarkas di Muenchen, Jerman ini ingin lebih serius untuk bermain di pasar otomotif tanah air, khusunya di kelas mobil premium.

Lantas, andai benar jumlah mobil baru BMW di Indonesia pada 2019 nanti mencapai belasan unit, artinya, setiap satu bulan sekali, setidaknya ada satu produk baru yang diluncurkan oleh BMW Group Indonesia. Kalaupun tidak, maka dalam sekali launching, BMW akan langsung merilis lebih dari satu model sekaligus.

Terkait dengan mobil-mobil baru BMW yang akan hadir di Indonesia pada tahun depan, pihak BMW Group Indonesia masih belum mau menyebutkan secara rinci tentang model apa yang akan dibawanya. Hanya saja, mereka menyebutkan kalau akan ada banyak produk baru di 2019 nanti.

BMW M5 F90 mungkin akan hadir di Indonesia pada 2019 nanti

“Di 2019 nanti, kami akan membawa belasan mobil baru ke Indonesia. Mobil-mobil baru yang akan kami bawa itu berasal dari semua jenis, mulai dari sedan, SUV, hingga M-Series. Pokoknya akan banyak kejutan dari BMW di 2019 nanti,” bilang salah satu pihak internal BMW Group Indonesia.

Alih-alih tidak mau menyebutkan secara gamblang salah satu mobil barunya yang akan dirilis di Indonesia pada tahun depan, pihak BMW Group Indonesia malah mengatakan kalau mereka akan mencipatakan kelas baru di ranah otomotif Indonesia dengan salah satu amunisi barunya di 2019 mendatang.

Sedangkan untuk M-Series, juga tidak disebutkan model apa yang akan dibawa ke Indonesia pada tahun depan. Tapi kalau boleh memprediksi, sepertinya BMW M-Series yang akan mengaspal di Indonesia pada 2019 nanti adalah M5. Pasalnya, salah satu pihak internal BMW Group Indonesia sempat mengatakan kalau mereka akan meluncurkan M5 di 2019, bahkan pemesanannya sudah bisa dilakukan sejak akhir 2018 ini.

Bagaimana dengan M8? Masih belum ada kejelasan apakah mobil ini akan hadir di Indonesia pada 2019. Tapi dalam proyeksi BMW Group Indonesia, mereka ingin menjual M8 karena mobil ini akan menjadi penerus dari M6, yang tidak lain adalah sport car termahal mereka yang kini sudah tak lagi dijual.

Baca juga: 3 Series Kembali Jadi Mobil BMW Terlaris di 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari Jumat (2/2) lalu, BMW Group Indonesia meluncurkan dua mobil listrik terbaru mereka di tanah air. Dua mobil listrik tersebut adalah...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 BMW Menjadi Produsen Otomotif Premium Pertama di Indonesia dengan Penjualan Lebih Dari 5,000 Unit Jakarta, Autos.id  – BMW...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Pengalaman Premium dan Digitalisasi Terbaik Untuk Para Pelanggan dan Penggemar BMW. Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Selasa, 19/12),...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Desember, 2023 Pengalaman Premium dan Digitalisasi Terbaik Untuk Para Pelanggan dan Penggemar BMW. Jakarta, Autos.id  –  BMW Indonesia bersama salah...

error: Content is protected !!