Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Mercedes Gunakan Psikolog Untuk Melanjutkan Kesuksesan di Formula 1

Mercedes merencanakan menggunakan psikolog, praktik kesejahteraan, dan dukungan medis untuk stafnya dalam upaya untuk mempertahankan tim di puncak Formula 1.

Jerman, autos.id Dengan pabrikan mobil asal Jerman itu berhasil memastikan gelar juara F1 kelima berturut-turut, tantangan terbesar yang dihadapi tim adalah mencoba mencari keuntungan lebih lanjut untuk menghadapi persaingan tim lawan yang semakin sengit.

Bos motorsport Mercedes, Toto Wolff, menegaskan bahwa menjaga motivasi tidak menjadi masalah, tetapi di mana dia pikir dapat melakukan lebih banyak hal adalah memastikan bahwa semua personelnya beroperasi semaksimal mungkin sepanjang waktu.

“Saya tidak berpikir rasa puas diri pernah menjadi faktor dalam tim kami, karena tim sangat termotivasi dan kami menetapkan tujuan bersama yang kami sukai,” ungkap Toto Wolff.

“Ini lebih tentang bagaimana Anda bisa mempertahankan tingkat energi itu. Kadang-kadang tingkat energi dapat menjadi tidak sehat dan itu adalah area yang kita letakkan lebih banyak usaha agar tetap berada di level ini.

“Sebagai organisasi, kami melihat lingkungan kerja. Kami sedang mencari kekuatan, kami sedang berusaha istirahat, kami mencari dukungan medis, kami melihat olahraga, dan kami sedang mencari hari libur, dan juga mengirim orang ke rumah jika kami merasa mereka tidak dalam kerangka berpikir yang baik. .

“Kami melihat psikolog, kami melihat perhatian di tim. Saya bisa berbicara di sini selama satu jam lagi dan mengatakan apa yang kami lakukan.”

Baca Juga: Toto Wolff Kembali Bersimpati Pada Ferrari dan Vettel

Wolff berpikir bahwa penting bagi Mercedes untuk tidak mengabaikan mereka yang bekerja di belakang layar, apakah mereka sedang berada dalam balapan dan tetap di pabrik.

“Dalam organisasi modern yang maju seperti tim olahraga yang melakukan perjalanan ke 21 grand prix setiap tahun, Anda harus menyadari bahwa manusia adalah sumber utama Anda,” tambahnya.

“Ini bukan tentang orang yang berbicara ke media dan berbicara ke mobil, atau yang ada di mobil. Ini adalah tentang duduk dengan latar belakang dan harus tampil setiap hari dan harus lebih baik daripada tim lainnya. Kami harus menjaga mereka dan diri sendiri.”

Salah satu kualitas yang telah membantu Mercedes adalah bahwa individu tahu bagaimana cara terbaik menggunakan keterampilan di dalam organisasi daripada mencoba melakukan semuanya sendiri.

“Kami mencoba untuk benar-benar bertindak tidak seperti tim selama lima tahun yang bermain sepakbola di mana semua orang berlari di belakang bola, kami mencoba untuk membiarkan bola berjalan,” kata Wolff.

“Kami semua dalam bidang keahlian untuk mencoba melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada pencapaian Ferrari, atau McLaren, atau Williams atau di manapun itu.

“Tentunya Anda mengarahkan pandangan pada apa yang terjadi tahun depan: bagaimana saya bisa berkembang, di mana saya ingin menjadi lebih baik, dan itu melampaui seluruh hidup saya, apakah itu kehidupan pribadi saya atau kehidupan bisnis saya.”

Baca Juga: Lewis Hamilton Targetkan ‘Rekor’ Milik Schumacher

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Komparasi

Last updated on 27 April, 2023 Nissan Livina VL dan Honda Mobilio RS bisa jadi pilihan bagi yang cari mobil bekas. Autos.id – Jika...

Berita Otomotif

Autos.id – Mercedes E 200 Facelift mungkin adalah pilihan bagi mereka yang mau sedan medium. Dengan cita rasa ala sedan Eropa yang tak pernah...

Balap

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood. Autos.id  –  Namun,...

error: Content is protected !!