Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Danilo Petrucci Ingin Hindari Hubungan Buruk Dengan Dovizioso

Danilo Petrucci yang baru dipromosikan ke tim pabrik mengatakan dia ingin menghindari hubungan buurk seperti pendahulunya (Jorge Lorenzo) dengan Andrea Dovizioso.

Italia, autos.id Petrucci dipromosikan dari tim satelit Pramac untuk menggantikan Lorenzo yang pindah ke Honda untuk 2019, dan melakukan debutnya dalam warna pabrik bulan lalu dalam uji coba pertama pasca musim 2018 di Valencia.

Dia juga berada di posisi terdepan pada hari pertama yang dilakukan di Jerez sekaligus mengungguli Dovizioso.

Tahun kedua dari kemitraan Dovizioso-Lorenzo terdapat perseteruan yang merebak selama beberapa tahap di tahun ini, terutama di Sepang, dimana Lorenzo mengecam pembalap Italia tersebut melalui media sosial dan komentar mengenai ketidakhadirannya karena cedera.

Tapi Petrucci mengatakan ia bertekad untuk menghindari situasi yang sama saat ia menggantikan Lorenzo dan Dovizioso juga tampak menyenangkan dalam hubungan rekan tim sejauh ini.

“Dovi dan saya adalah teman yang sangat baik dan saya sangat menghormatinya pada tingkat pribadi,” kata Petrucci. “Sebagai pembalap, saya lebih menghormatinya karena melihat datanya, saya juga dia melakukan hal-hal yang ingin saya tiru.

“Musim dingin ini kami berlatih bersama, kami berbicara dengan jelas dan kami ingin menghindari konflik.

Baca Juga: Danilo Petrucci Tanggapi Komentar Lorenzo Tentang Promosi Ducati

Kami ingin mencoba dan bekerja bersama dan ada suasana yang sangat tenang, dia sering mengunjungi dan saya pergi ke rumahnya.

“Saya bangga bisa membantunya dan dia membutuhkan pembalap yang kuat di sampingnya untuk dapat bersaing. Karena itu saya senang dia menginginkan saya di timnya untuk tahun depan.”

Dovizioso mengatakan “sulit untuk mengevaluasi” kontribusi rekan setim barunya kepada Ducati pada tahap awal ini, tetapi komentar Petrucci tentang kemitraan ditanggapi sang pembalap.

“Ketika ada perubahan selalu ada pro dan kontra,” kata Dovizioso.

“Ketika Anda memiliki seorang juara seperti Lorenzo dalam tim, selalu ada sesuatu yang istimewa, tetapi kadang-kadang dapat menciptakan situasi dimana lebih sedikit poin yang dimenangkan daripada yang seharusnya terjadi.

“Dengan Danilo, kami akan bekerja lebih banyak mulai dari Malaysia, tetapi sudah ada hubungan yang baik di antara kami dan kami senang mendiskusikan berbagai detail.

“Dan itu bagus ketika ada hubungan semacam ini, karena mungkin untuk memperbaiki detailnya. Jika kami bekerja sama dengan baik seperti ini, maka hal itu juga menguntungkan bagi kami berdua.”

Baca Juga: Jorge Lorenzo “Nyaris” Pensiun Sebelum Gabung ke Honda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Ducati

Last updated on 18 Oktober, 2023 Ducati 1098 adalah salah satu motor sport dari Ducati yang sempat populer karena tampilan dan performanya. Autos.id –...

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

Ducati

Last updated on 20 Maret, 2024 Beberapa waktu lalu, Ducati menghadirkan Streetfighter V4S 2023 untuk para pencinta motor sport naked. Autos.id – Indonesia menjadi...

error: Content is protected !!