Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Dalam Dua Hari, Ada Dua Chapter TAC yang Merayakan Ulang Tahun

Para anggota TAC chapter Bojonegoro

Last updated on 18 Desember, 2018

Setiap komunitas otomotif pasti memiliki hari jadi. Jika sudah tiba pada tanggalnya, tentunya mereka akan merayakan hari ulang tahun komunitasnya. Mengenai hari ulang tahun komunitas, ada dua chapter Toyota Agya Club (TAC) yang merayakan hari jadinya dalam waktu yang berdekatan, yakni hanya berselisih satu hari.

Autos.id – Dua chapter TAC yang merayakan hari ulang tahun dalam waktu berdekatan adalah dari Bojonegoro, Jawa Timur, dan Parepare, Sulawesi Selatan. Untuk TAC Bojonegoro, mereka merayakan ulang tahunnya yang ketiga di Auto 2000 jalan Gajah Mada ruko blok A7, Bojonegoro. Pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan syukuran pesta di Gedung Bakorwil, Pemda Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (8/12) lalu.

Penandatanganan piagam kerjasama antara Auto 2000 Bojonegoro – Tuban dengan TAC Chapter Bojonegoro menjadi pembuka acara ulang tahun ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun serta ramah tamah. Pada acara puncak yang dilaksanakan malam harinya, dilakukan acara pemotongan tumpeng yang diisi juga dengan kemeriahan hiburan musik, games, pembagian doorprize, dll.

Perayaan ulang tahun ketiga TAC chapter Bojonegoro jadi makin spesial karena dihadiri oleh Budi Irawanto, Wakil Bupati Bojonegoro, perwakilan Kepala Cabang Auto2000 Bojonegoo- Tuban, R. Eko Avianto, selaku Ketua Umum TAC, Johan Kurniawan, Ketua Chapter Bojonegoro, Buyung, Wakil Ketua Chapter Bojonegoro, TAC Surabaya Raya, TAC Pantura, TAC Batikraya dan para pencinta mobil Agya dari Bojonegoro dan sekitarnya.

TAC chapter Parepare juga merayakan hari ulang tahunnya yang kedua

“Terima kasih kepada teman-teman semua. Saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC yang ketiga ini, dan saya lebih bangga lagi teman-teman TAC terasa seperti keluarga saya sendiri. Semoga TAC Bojonegoro semakin jaya dan persaudaraan ini semakin abadi,” kata R. Eko Avianto, Ketua Umum TAC.

Selang satu hari di lain tempat, giliran TAC chapter Parepare yang meryakan hari ulang tahun yang kedua. Acara ulang tahun TAC chapter Parepare diadakan di yang Pantai LowiTa (LowiTacenter) Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dalam perayaan ulang tahun yang kedua, TAC chapter Parepare mengusung tema “Keep Brotherhood”. Acara ini dihadiri oleh TAC chapter Pinrang, TAC chapter Wajo, dan TAC chapter Makassar. Ada sekitar 20 anggota TAC yang turut hadir, serta komunitas motor seperti NIPAC (Ninja Pare Club) dan PMC (Pare Max Club). Seperti umumnya acara ulang tahun, dilakukan peniupan lilin sebagai tanda dua tahun berdirinya TAC chapter Parepare.

“Selain untuk merayakan ulang tahun TAC Parepare, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan dalam tubuh TAC Parepare, maupun dengan chapter lainnya. Harapannya, semoga kedepannya TAC chapter Parepare semakin solid, guyub, dan kompak selalu,” bilang Dirman, Ketua TAC Chapter Parepare.

Baca juga: Akhir 2018 ini, TAC Mendeklarasikan Chapter Baru di Kolaka

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!