Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Yamaha Aerox 155 Makin Segar dengan Warna Baru

Pilihan warna baru Yamaha Aerox 155

Di momen penghujung tahun seperti saat ini, kebanyakan brand mobil atau motor lebih memilih untuk mempersiapkan amunisi baru yang akan diluncurkan pada tahun yang akan datang. Tapi, ada juga brand yang meluncurkan varian atau warna baru pada produknya di momen penghujung tahun, salah satunya adalah Yamaha. Belum lama ini, Yamaha baru saja merilis warna baru dari Aerox 155.

Autos.id – Dengan dihadrikannya warna baru pada Aerox 155, maka sepertinya sudah bisa kita simpulkan kalau pada 2018 ini, fokus Yamaha terarah pada skutik dan MAXI skuter. Pasalnya sepanjang tahun ini, Yamaha sudah meluncurkan cukup banyak motor baru di kedua kelas yang disebutkan tadi.

Kembali ke Yamaha Aerox. Untuk Yamaha Aerox 155 standard, varian ini sekarang hadir dengan pilihan warna Black, Red, Grey. Spesial untuk warna grey, ia memiliki tampilan yang lebih atraktif berkat peleknya yang dicat dengan warna kuning. Yamaha Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau Yamaha menghadirkan warna ini untuk konsumennya yang menyukai tampilan layaknya motor balap.

Lantas, ada dua warna yang tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red. Yamaha Aerox 155 S-Version Matte Black dengan pelek berwarna emas merupakan respons Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax.

Smart Key System Yamaha Aerox 155VVA

Fitur keyless masih dimiliki oleh varian tertinggi Yamaha Aerox 155

Kali ini, Yamaha hanya berfokus untuk menyegarkan tampilan Aerox 155 melalui pilihan warna baru yang ditawarkan. Karena dari segi fitur dan teknis, tidak ada hal yang baru ataupun yang berubah dari MAXI Yamaha yang berorientasi pada nilai sporti ini.

Itu artinya, Yamaha Aerox 155 masih mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc satu silinder dengan karakter square yang memiliki tenaga sebesar 14,7 dk di 8.000 rpm, dan torsi 13,8 Nm di 6.200 rpm. Jangan lupakan kalau teknologi variable valve actuation (VVA) yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar, masih tetap diusung oleh Yamaha Aerox 155.

Untuk harganya, Yamaha menjual Aerox 155 standard warna baru seharga Rp 23.55 juta, Aerox 155 R-Version Rp 24.85 juta, dan Aerox 155 S-Version Rp 27.45 juta. Semua nominal tersebut adalah harga on the road yang dipatok untuk wilayah Jakarta.

Baca juga: Kehadiran Yamaha Xabre Terbaru Sudah di Depan Mata

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!