Motor

Yamaha Aerox 155 Makin Segar dengan Warna Baru

Di momen penghujung tahun seperti saat ini, kebanyakan brand mobil atau motor lebih memilih untuk mempersiapkan amunisi baru yang akan diluncurkan pada tahun yang akan datang. Tapi, ada juga brand yang meluncurkan varian atau warna baru pada produknya di momen penghujung tahun, salah satunya adalah Yamaha. Belum lama ini, Yamaha baru saja merilis warna baru dari Aerox 155.

Autos.id – Dengan dihadrikannya warna baru pada Aerox 155, maka sepertinya sudah bisa kita simpulkan kalau pada 2018 ini, fokus Yamaha terarah pada skutik dan MAXI skuter. Pasalnya sepanjang tahun ini, Yamaha sudah meluncurkan cukup banyak motor baru di kedua kelas yang disebutkan tadi.

Kembali ke Yamaha Aerox. Untuk Yamaha Aerox 155 standard, varian ini sekarang hadir dengan pilihan warna Black, Red, Grey. Spesial untuk warna grey, ia memiliki tampilan yang lebih atraktif berkat peleknya yang dicat dengan warna kuning. Yamaha Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau Yamaha menghadirkan warna ini untuk konsumennya yang menyukai tampilan layaknya motor balap.

Lantas, ada dua warna yang tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red. Yamaha Aerox 155 S-Version Matte Black dengan pelek berwarna emas merupakan respons Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax.

Smart Key System Yamaha Aerox 155VVA

Fitur keyless masih dimiliki oleh varian tertinggi Yamaha Aerox 155

Kali ini, Yamaha hanya berfokus untuk menyegarkan tampilan Aerox 155 melalui pilihan warna baru yang ditawarkan. Karena dari segi fitur dan teknis, tidak ada hal yang baru ataupun yang berubah dari MAXI Yamaha yang berorientasi pada nilai sporti ini.

Itu artinya, Yamaha Aerox 155 masih mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc satu silinder dengan karakter square yang memiliki tenaga sebesar 14,7 dk di 8.000 rpm, dan torsi 13,8 Nm di 6.200 rpm. Jangan lupakan kalau teknologi variable valve actuation (VVA) yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar, masih tetap diusung oleh Yamaha Aerox 155.

Untuk harganya, Yamaha menjual Aerox 155 standard warna baru seharga Rp 23.55 juta, Aerox 155 R-Version Rp 24.85 juta, dan Aerox 155 S-Version Rp 27.45 juta. Semua nominal tersebut adalah harga on the road yang dipatok untuk wilayah Jakarta.

Baca juga: Kehadiran Yamaha Xabre Terbaru Sudah di Depan Mata

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top