Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Perlihatkan Van Mewahnya Lewat Pameran

Jajaran van Mercedes-Benz

Walau sudah lama memiliki mobil bergenre van dalam jajaran produknya, namun mobil jenis tersebut masih kalah pamor jika dibandingkan dengan seluruh line-up sedan yang dimiliki oleh Mercedes-Benz. Sebagai upaya untuk semakin meningkatkan pamornya, Mercedes-Benz memperlihatkan van mewahnya lewat pameran.

Jakarta, Autos.id – Siang tadi, PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) mengadakan pameran yang diberi nama Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018. Acara ini diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, dan akan berlangsung hingga Minggu (16/12).

Dari nama acaranya saja, kita sudah bisa menebak kalau semua jajaran van Mercedes-Benz merupakan produk yang ditonjolkan dalam acara ini. Oleh karena itu, MBDI langsung memboyong tiga van andalannya ke acara terakhir mereka di 2018 ini.

Tiga van yang mejeng di Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018 ini adalah Sprinter, V 260 LWB, dan V 260 XLWB. Meski mengedepankan jajaran van dalam event Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018, namun mobil Mercedes-Benz lain selain yang berjenis van juga ikut dipajang dalam acara ini. Salah satu mobil Mercedes-Benz yang ikut dipamerkan di sini adalah the new C 300 AMG Line yang baru saja diperlihatkan pada dua hari yang lalu.

Deretan mobil Mercedes-Benz di VAN-DICTED 2018

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz.”

“Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini. Dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Bagi Mercedes-Benz V 260, ini merupakan pameran keduanya di 2018. Pameran pertama dari Mercedes-Benz V 260 adalah di acara Star Arena, yang berlangsung pada 5 Oktober silam. Momen tersebut juga merupakan peluncuran dari Mercedes-Benz V 260 di Indonesia. Sebatas mengingatkan, MBDI menghadirkan V 260 untuk menggantikan V 220d yang sudah tak lagi dijual.

Sedangkan Mercedes-Benz Sprinter ditampilkan dalam VAN-TASTIC 2018 dengan tujuan supaya banyak orang yang bisa melihat langsung fleksibilitas yang dimiliki oleh van besar ini. Bahkan, MBDI juga membawa contoh Sprinter yang interiornya sudah dimodifikasi. Hal itu tentunya dilakukan demi membuat Mercedes-Benz Sprinter jadi lebih dilirik oleh banyak konsumen.

Baca juga: Mercedes-Benz C-Class Baru Dirakit di Dalam Negeri

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!