Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Akhir 2018 ini, TAC Mendeklarasikan Chapter Baru di Kolaka

Last updated on 12 Desember, 2018

Toyota Agya Club boleh dibilang sebagai salah satu komunitas mobil yang sangat aktif. Jika mayoritas komunitas mobil sudah mengakhiri agendanya di tahun ini, TAC justru baru saja mendeklarasikan chapter baru di Kolaka.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) di Sulawesi kini bertambah satu chapter lagi. TAC chapter Kolaka resmi di Deklarasikan. Acara deklarasi ini dilakukan di pelataran parkir Top Swalayan, Kolaka, Sulawesi tenggara pada, Minggu (8/12) lalu.

Tema yang duusung dalam deklarasi ini adalah Humanity, Friendship n Traffic Safety. Acara deklarasi ini dihadiri oleh sebanyak 18 member TAC Kolaka, dan para anggota yang baru yang baru bergabung. Acara ini turut dihadiri oleh Kasat Lantas Kolaka, IPTU Andi Udin Palisuri,SH.MH, bersama jajarannya, sekaligus memberikan sambutan dalam deklarasi TAC ini.

Pada kesempatan ini, anggota lantas Kolaka juga mensosialisasikan Gerakan Pelopor Keselamatan Berkendara dalam berlalu lintas, yang mengajak seluruh Ketua-ketua Komunitas untuk memperagakan gerakan Pelopor keselamatan Berlalulintas mobil, motor dan pejalan kaki.

Deklarasi TAC Kolaka turut dihadiri oleh Kasat Lantas Kolaka

Selain itu, Kasat lantas juga berpesan kepada seluruh Komunitas TAC dan Komunitas mobil serta motor yang ada di kolaka untuk bersama-sama menekan tingkat kecelakaan lantas di Kawasan Kolaka, dan mengajak seluruh pengemudi agar melengkapi surat-surat kendaraannya sebagai syarat dalam mengemudi.

Tak lupa, Kasat Lantas juga menyerahkan Sertifikat kepada TAC Chapter Kolaka sebagai Komunitas Pelopor Keselamatan Berlalulintas sebagai bentuk apresiasi kepada TAC.

Dalam deklarasi ini, Kasat lantas juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dideklarsikannya TAC Kolaka yang diserahkan langsung Kepada TAC chapter Kolaka Muhammad Asri Leo ID TAC 2051.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kasat Lantas Kolaka

Sebagai ucapan terima Kasih TAC Kolaka kepada Kepolisian khususnya satlantas, TAC juga menyerahkan Sertifikat Kepada Lantas Kolaka atas partisipasinya dalam kegiatan deklarasi ini.

Saat memberikan sambutan, Ketua TAC chapter Kolaka juga mengajak seluruh member dan komunitas mobil dan motor lainnya yang hadir untuk menjadi Role model dalam berkendara serta mematuhi segala rambu-rambu lalu-lintas, dan berkendara yang baik sehingga tidak mengganggu pengendara yang lain.

Apalagi bertepatan dengan Deklarasi TAC Kolaka, juga dilaksanakan Event Porprov XIII Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilakasanakan di Kabupaten Kolaka. Jadi sebagai tuan rumah dalam kegiatan itu, kita harus menghargai tamu-tamu yang datang ke Kolaka, dengan cara menggunakan lalu lintas dengan baik, serta lebih mengutamakan keselamatan dan kenyamanan kepada pengendara lainnya.

Pemberian sertifikat dari Kasat Lantas Kolaka kepada TAC Kolaka

Ada beberapa sponsor yang mendukung acara ini. Salah satu sponsor yakni PT. Gudang Garam yang bersedia menghadirkan penampilan DJ Dan Band yang tampil menghibur seluruh tamu undangan yang hadir.

Foto bersama dengan Kasat lantas dan komunitas mobil dan motor yang ada di kolaka maupun yang datang dari kota Kendari juga dilakukan di penghujung acara. Terakhir, acara ditutup dengan penampilan Dj dan band sebagai hiburan pada deklarasi TAC Chapter Kolaka.

Baca juga: TAC Deklarasikan Chapter Barunya di Kalimantan Selatan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Acara penyerahan donasi ini juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Pondok Kapilih Pancawati, Toyota Agya Club (TAC) sebagai salah...

Komunitas

Muschap pertama Toyota Agya Club Chapter Kalimantan Selatan dihadiri 20 anggotanya Pagatan, Autos.id  –  Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti...

Komunitas

Kegiatan dilakukan bukan hanya melakukan penanaman pohon tetapi juga kegiatan sosial lainnya Banjarmasin, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, merupakan hari bersejarah dan istimewa untuk...

Komunitas

Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, TAC Bogor Depok melantik ketua baru periode 2020 – 2022. Jakarta, Autos.id  –  Toyota Agya Club(TAC) chapter Bordep(Bogor-Depok) kembali...

error: Content is protected !!