Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All-New Toyota Vios Menjanjikan Kenyamanan Jauh Lebih Baik

All New Toyota Vios 2018

Last updated on 9 April, 2022

Pada akhir tahun ini, Kuala Lumpur International Motor Show 2018 (KLIMS 2018), UMW Toyota memperkenalkan Toyota Vios baru yang tersedia dalam tiga varian.

Malaysia, autos.id – Di antara fitur utama Toyota all-new ini adalah tingkat kenyamanan yang jauh lebih baik. Toyota mengklaim bahwa sedan yang populer ini memiliki kenyamanan berkendara yang lebih baik berkat calibrated shock dan coil springs.

Terlepas dari tuning suspensi, bodyshell yang lebih kaku (melalui spot-welds) juga meningkatkan tingkat kenyamanan dan stabilitas di jalan raya dan menikung.

Toyota juga menyebutkan bahwa kabin mobil ini akan lebih baik. Hal ini dicapai melalui peningkatan area insulasi serta penggunaan kaca depan peredam kebisingan dan jendela samping depan.

Baca juga: Toyota Avanza Baru Dipastikan Meluncur di Awal 2019

Untuk tambahannya lagi, All-New Toyota Vios menggunakan sepasang powertrain yang sangat hemat bahan bakar dari mesin 2NR-FE 1.5 liter dengan transmisi tipe CVT yang memiliki fungsi mode manual. Mesin mengembangkan 107 PS dan torsi 140 Nm dan mengembalikan konsumsi bahan bakar sekitar 17 kilometer per liter di bawah siklus tes UNECE R101.

All-New Vios

Fitur standar dalam varian ‘1.5J’ termasuk 7 airbag, kontrol stabilitas elektronik, sistem AC otomatis, LED DRL, mode Sport atau Eco drive, dan entri tanpa kunci dengan tombol start / stop.

Varian menengah ‘1.5E’ menambahkan lampu ekor LED, pemantauan blind spot, sistem infotainment touchscreen dengan sistem kamera panorama, dan perekam video digital dengan peringatan keberangkatan dan fungsi peringatan tabrakan depan.

Spesifikasi lebih tinggi ‘1.5G’ memiliki fitur lebih bagus seperti lampu kepala tipe proyektor, pelek 16 inci, jok kursi kulit, roda kemudi bergeser, dan meter Optitron dengan tampilan warna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

error: Content is protected !!