Berita Otomotif

Showroom Lamborghini Hadir di Pusat Bisnis Jakarta Karena Ini

Tampak depan showroom Lamborghini Jakarta di Pacific Place

Kalau Anda masih ingat, sebelumnya showroom Lamborghini Jakarta berada di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Sekarang, showroom Lamborghini hadir di pusat bisnis Jakarta, dan mereka pun memberikan penjelasan mereka terkait hal ini.

Jakarta, Autos.id – Sore tadi, Lamborghini meresmikan showroom baru mereka yang berada di Pacific Place, Jakarta Selatan. Ini adalah kawasan pusat bisnis bergengsi yang ada di Jakarta.

Dipilihnya Pacific Place sebagai tempat baru untuk showroom baru Lamborghini Jakarta jelas cukup berbeda dari sebelumnya. Sebab, sekarang showroom Lamborghini Jakarta jadi berada di dalam mall, sedangkan sebelumnya terletak di pinggir tol.

Tentunya, ada alasan kenapa Lamborghini Jakarta lebih memilih untuk memindahkan showroom-nya ke daerah pusat bisnis Jakarta ketimbang merenovasi tempat lamanya.

Lamborghini Huracan Spyder Performante, salah satu mobil yang dipajang di showroom baru Lamborghini Jakarta

“Kami memutuskan untuk memindahkan showroom Lamborghini Jakarta dari Cilandak ke Pacific Place karena ini merupakan lokasi yang kami anggap paling tepat karena berada di pusat Jakarta.”

“Karena berada di pusat Jakarta, otomatis showroom kami jadi bisa dijangkau dengan mudah oleh semua orang, dan pada akhirnya, kami bisa lebih dekat dengan konsumen otomotif di Indonesia, dan brand kami jadi makin dikenal di Indonesia,” bilang Davide Sfrecola, Area Manager Lamborghini South East Asia.

Masih sama seperti tempat lamanya, showroom baru Lamborghini Jakarta ini juga didominasi dengan warna hitam dan putih yang menghadirkan kesan minimalis dan elegan.

Showroom baru Lamborghini Jakarta juga memajang beragam aksesoris asli

Showroom baru Lamborghini Jakarta di Pacific Place ini bersifat permanen. Artinya, mereka akan mendiami mall mewah ini untuk waktu yang lama, sehingga orang-orang bisa sering-sering datang ke Pacific Place untuk melakukan melihat mobil-mobil Lamborghini.

Tidak hanya memajang mobil, terdapat pula banyak aksesoris original Lamborghini di showroom barunya ini. Beberapa aksesoris yang dipajang di showroom baru Lamborghini Jakarta antara lain adalah jam tangan, sepatu, jaket, dan sebagainya.

Jika Anda ingin melihat showroom baru Lamborghini Jakarta, maka Anda bisa mendatanginya kapan saja semau Anda. Soalnya, showroom baru Lamborghini Jakarta di Pacific Place ini buka setiap hari selama jam operasional mall.

Baca juga: Baru Saja Sampai di Indonesia, Lamborghini Urus Sudah Laku Terjual

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top