Mobil

Sama Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia Baru Juga Hadir di 2019

Daihatsu DN Multisix
DN Multisix, mobil yang disebut-sebut sebagai cikal bakal Daihatsu Xenia baru

Bukan rahasia lagi kalau Toyota Avanza baru akan dilahirkan pada awal 2019 mendatang. Sama seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia baru juga akan dihadirkan pada awal 2019 mendatang.

Jakarta, Autos.id – Tidaklah mengherankan kenapa Daihatsu juga akan menghadirkan Xenia baru pada waktu yang bersamaan dengan hadirnya Toyota Avanza baru, yakni di awal 2019 nanti. Ini bisa terjadi lantaran kedua mobil tersebut sama-sama dirakit di pabrik Daihatsu.

Sekadar mengingatkan, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza baru yang akan hadir sebentar lagi hanya mengalami perubahan minor alias facelift. Dengan begitu, kemungkinan besar tidak akan ada banyak perubahan di sektor teknis MPV kembar ini.

Berbeda dengan Toyota Avanza baru yang sudah bisa dipesan, Daihatsu Xenia baru justru masih belum menerima pemesanan. Artinya, konsumen yang berminat dengan Daihatsu Xenia teranyar, baru bisa melakukan pemesanan di awal tahun setelah peluncurannya.

Daihatsu Xenia baru akan hadir di waktu yang bersamaan dengan Toyota Avanza baru

“Daihatsu Xenia baru memang akan hadir di awal 2019 nanti. Tapi untuk saat ini, kita masih belum membuka pesanan untuk Xenia baru. Pemesanan Xenia baru akan kita mulai pada awal 2019 nanti,” kata salah satu sales Daihatsu di Jakarta Timur.

Tak ubahnya Toyota Avanza baru, walau sudah dipastikan akan muncul pada awal 2019 nanti, tapi masih belum diketahui secara jelas apa saja fitur baru yang akan dimiliki oleh Daihatsu Xenia, dan berapa kenaikan harga yang didapatnya.

Jika saat ini Toyota masih mempunyai stok dan menjual Avanza lama, maka hal yang sama juga terjadi pada Daihatsu. Brand mobil berlogo “D” ini juga masih menjual Xenia lama dengan jajaran varian yang masih lengkap.

Program Xenia Funtastrip

Daihatsu Xenia model lama masih dijual dan diberikan diskon yang menggiurkan

Menariknya lagi, Daihatsu juga memberikan diskon yang terbilang besar buat Xenia. Diskon yang diberikan Daihatsu untuk MPV andalannya ini bisa mencapai Rp 24 juta. Jelas itu adalah nominal diskon yang sangat menggiurkan.

Daihatsu Xenia yang masih dijual saat ini memiliki lima varian, yang mana masing-masing tipenya mempunyai pilihan transmisi manual dan otomatis. Low MPV kebanggaan Daihatsu ini dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 183,35 juta – Rp 217 juta. Harga tersebut belum termasuk dengan diskon.

Dengan besarnya diskon yang diberikan, maka dengan anggaran yang kurang dari Rp 200 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Daihatsu Xenia tipe teratas. Menggiurkan bukan?

Baca juga: Daihatsu Xenia Diganjar Diskon yang Menggiurkan

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top