Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

New Brio Mendominasi Penjualan Honda di Periode November 2018

New Honda Brio sepertinya memang berhasil memuaskan para konsumennya. Parameternya bisa dilihat dari fakta bahwa New Brio mendominasi penjualan mobil Honda di Periode November 2018.

Autos.id – New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda di November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau mencapai 51% dari total penjualan Honda di bulan tersebut. Di bulan yang sama, New Honda Brio juga mencatat penjualan tertingginya di sepanjang tahun ini.

Untuk New Honda Brio Satya, mobil ini meraih penjualan sebanyak 6.398 unit di November lalu, meningkat sebesar 18% dari bulan sebelumnya. Sementara itu, penjualan New Honda Brio RS tercatat sebanyak 1.754 unit, lebih tinggi 36% dibandingkan bulan sebelumnya.

Selain kedua model tersebut, produk andalan Honda lainnya yakni New Honda HR-V 1.5L mencatat penjualan sebanyak 3.545 unit, naik 4% dibandingkan bulan lalu.

New Brio mendominasi penjualan Honda di November 2018

Model-model lainnya yang turut berkontribusi signifikan di November 2018 adalah Honda Jazz yang terjual sebanyak 1.331 unit, diikuti CR-V 1.224 unit, Mobilio terjual 837 unit, dan Honda BR-V 316 unit.

Honda Civic Hatchback mencatat penjualan sebanyak 129 unit, sementara New HR-V 1.8L terjual 112 unit. Untuk jenis mobil sedan, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 134 unit diikuti Honda City dengan 45 unit dan Honda Accord 11 unit.

Sedangkan di kelas premium, Honda Odyssey membukukan penjualan sebanyak 7 unit dan Civic Type R dua unit. Jadi secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor telah menjual 15.845 unit mobil sepanjang bulan November atau  meningkat 2% dibandingkan bulan lalu.

New Honda Brio Satya jadi varian yang paling laris

“Pada November, New Honda Brio telah dikirimkan selama sebulan penuh kepada konsumen, setelah memulai pengiriman pertama pada pertengahan bulan Oktober lalu.”

“Hasil penjualan di bulan lalu juga menunjukkan New Honda Brio diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resmi HPM.

Total ada tiga varian New Brio yang ditawarkan Honda kepada konsumen. Mulai dari Brio Satya S sebagai yang termurah, Brio Satya E, dan Brio RS menjadi yang termahal. Harga dari mobil ini berada di rentang Rp 139 – 190 juta.

Baca juga: Honda HR-V Turbo Sudah Bisa Dipesan Konsumen di Eropa

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

error: Content is protected !!