Berita Otomotif

Honda HR-V Jadi Official Timer Car di 2XU Compression Run 2018

Honda HR-V yang jadi official timer car

Pada prinsipnya, Honda HR-V adalah sebuah crossover yang berorientasi pada nilai sporti. Mungkin hal itu jugalah yang membuat Honda HR-V jadi official timer car di ajang 2XU Compression Run Indonesia 2018.

Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Tahun ini, Honda mengusung tema “New Honda HR-V Run and Be Outstanding”, dimana New Honda HR-V akan menjadi Offical Timer Car bagi para pelari. Tak hanya itu saja, Honda juga menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas serta program penjualan khusus untuk para peserta lomba.

Semangat acara ini sejalan dengan karakter dasar mobil Honda yang sporty dan dinamis. Karena itu,tahun ini Honda kembali berpartisipasi di ajang ini dengan menyiapkan berbagai fasilitas dan keseruan untuk menambah semangat lebih bagi para pelari,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resmi HPM.

Honda HR-V adalah sebuah crossover yang berorientasi pada nilai sporti

Selama penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2018, para pelari akan mendapatkan Activity Stamp Card, dimana mereka dapat mengikuti dan menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Honda. Aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan diantaranya Photobooth 180° dan HR-V Photobooth dengan kuis yang dapat diikuti di akun Instagram @hondaisme.

Sedangkan untuk fasilitas para pelari, mereka dapat menikmati jus gratis di area Juice Corner dan layanan massage di area Foot Massage Lounge. Para peserta juga dapat mengikuti lucky draw berhadiah souvenir eksklusif Honda hanya dengan mengikuti akun @hondaisme di Instagram dan mention 5 orang teman di komentar pada foto 2XU Compression Run.

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan hadiah berupa voucher untuk pembelian produk 2XU senilai Rp 5 juta rupiah bagi pelari yang terdaftar di 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang melakukan pembelian mobil Honda. Program ini berlaku sampai akhir Desember 2018 di seluruh dealer Honda di Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

Sekilas tentang 2XU Compression Run Indonesia, gelaran ini pertama kali dilaksanakan pada 2015 dan digemari oleh para pencinta lari di Indonesia. Terbukti dengan antusiasme lebih dari 10.000 pelari yang mengikuti event ini selama tiga tahun berturut-turut. Lomba lari ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 5km, 10km dan half marathon.

Baca juga: New Honda Brio Akan Segera Diekspor ke Berbagai Negara ASEAN

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top