Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Ikut Meriahkan Semarang Auto Expo 2018

DFSK Glory 580, Favorite Passenger Car GIIAS 2018

Upaya DFSK untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia tidak hanya terlihat dari kegiatan roadshow yang pernah mereka lakukan. Sekarang, DFSK ikut meriahkan Semarang Auto Expo 2018 guna mendekatkan diri dengan konsumen di sana.

Autos.id – Guna mendekatkan diri kepada konsumen di Semarang, DFSK kembali menampilkan Glory 580 dalam event Semarang Auto (Sauto) Expo yang diselenggarakan di Mal Ciputra Semarang, pada 23 November hingga 4 Desember 2018.

Pengunjung Sauto Expo tak hanya dapat mengeksplor Sport Utility Vehicle (SUV) andalan DFSK saja, namun juga berpeluang untuk memperoleh beragam kemudahan dalam memiliki DFSK Glory 580, melalui program Glorious Festival yang masih berlangsung hingga 28 Desember 2018 nanti.

Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh outlet DFSK yang tersebar di Indonesia.

DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury

“DFSK kembali hadir di Semarang dan menyapa konsumen yang ingin merasakan langsung keunggulan Glory 580 di event Semarang Auto Expo. Konsumen di Semarang juga masih dapat mengikuti program Glorious Festival yang berlangsung hingga akhir Desember 2018 ini dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik,” kata Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee sebesar Rp 5 juta, Cashback Rp 15 juta, dan down payment ringan.

Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung DFSK Glory 580 melalui program test drive yang diadakan di event Semarang Auto Expo ini dan memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler senilai jutaan Rupiah.

Champagne Silver, warna baru pada DFSK Glory 580

Semua varian Glory 580 diboyong DFSK dalam event Semarang Auto Expo ini. Adapun seluruh varian DFSK Glory 580 tersebut adalah Comfort 1.8 5M/T (RP 256,9 juta), Glory 580 Comfort 1.5T CVT (RP 293 juta), Glory 580 Luxury 1.5T 6M/T (RP 306 juta), Glory 580 Luxury 1.5T CVT (RP 319.5 juta).

Tidak ketinggalan DFSK juga membawa pilihan warna baru untuk Glory 580 ke Semarang Auto Expo 2018, yakni Champagne Silver. Kelir baru ini bakal melengkapi jajaran pilihan warna Glory 580 saat ini, yakni Putih, Merah, Silver, serta Hitam. Glory 580 dengan laburan warna Champagne Silver mulai tersedia pada Januari 2019.

Baca juga: DFSK Santai Hadapi Rumor Kedatangan Wuling Baojun ke Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Berita Otomotif

PT Sokonindo Automobile Raih Respon Positif untuk Seres & DFSK Jakarta, Autos.id –  PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres dan hadir...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

error: Content is protected !!