Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yaris Fun Drive Semarakkan Akhir Pekan Anak Muda Bandung

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Last updated on 26 November, 2018

Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di daerah, kembali akan digelar untuk menyemarakkan akhir pekan anak muda Bandung pada Sabtu (24/11) besok.

Autos.id – Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall, Bandung.

Termasuk juga untuk menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung buat membuktikan dan merasakan sendiri seperti apa sensasi mengendarai New Toyota Yaris.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Bandung ini, kami ingin menawarkan masyarakat Bandung dan sekitarnya, khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda untuk bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris.”

New Toyota Yaris yang pernah mejeng di Yaris Fun Drive Semarang

“Lewat kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam siaran pers.

Tak hanya test drive, pada Yaris Fun Drive 2018, pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt, serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Pada sesi test drive, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk membuktikan secara langsung kehandalan Yaris sebagai sebuah hatchback yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh untuk dipacu pada lintasan balap.

TTI 2017

Generasi kedua Toyota Yaris merupakan salah satu mobil andalan pembalap TTI

Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga bisa melakukan Guided Experience Test Drive bersama pembalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

Di samping dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 juga menawarkan Special Program Triple Zero dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), dan Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, test drive dan special performance drifting dari pembalap TTI sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer resmi Toyota.”

“Dengan Yaris Fun Drive ini, kami ingin menunjukkan komitmen Toyota dalam mengimplementasikan semangat beyond-nya untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Bandung untuk turut serta meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini,” tutup Fransiscus Soerjopranoto.

Baca juga: New Toyota Yaris Ramaikan Akhir Pekan Warga Semarang

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

error: Content is protected !!