Komunitas

TAC Deklarasikan Chapter Barunya di Kalimantan Selatan

Para pengurus TAC pusat dan chapter Kalimantan Selatan

Kita semua pasti sudah tahu kalau selama ini, komunitas motor atau mobil lebih banyak menjamur di pulau Jawa. Walau begitu, bukan berarti tren serupa tidak terjadi di luar pulau Jawa. Karena belum lama ini, TAC mendeklarasikan chapter barunya di Kalimantan Selatan.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter barunya. Kali ini, giliran chapter Kalimantan Selatan yang resmi dideklarasikan. TAC Kalimantan Selatan merupakan chapter ke-40 Toyota Agya Club (TAC) se-Indonesia. Deklarasi ini dilakukan di Auto 2000 Banjarmasin, pada Minggu (18/11).

Acara ini dihadiri sekitar 46 club/ komunitas yang dinaungi oleh gabus (gabungan outomotif banua sehati) yang berada di Kalimantan Selatan dan perwakilan TAC berbagai chapter.

Menariknya, perwakilan dari chapter yang ada di pulau Jawa pun turut hadir dalam acara ini, seperti yaitu chapter Tanggerang Raya, Pantura dan Cekatan. Hadir Pula Andi, selaku Sekjen Perwakilan dari Pengurus pusat TAC. Total ada sekitar 30 anggota TAC yang menghadiri deklarasi ini.

Sesi potong tumpeng mengisi kegiatan deklarasi TAC chapter Kalimantan Selatan

Kegiatan yang meliputi sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas resminya chapter Kalimantan Selatan, pembagian plakat dari pengurus pusat, chapter TAC, dan member-member komunitas Gabus yang hadir.

Tidak ketinggalan ada doorprize, game dan free chek uji emisi + accu, serta dilakukan juga penyerahan plakat TAC Pantura ke TAC cekatan dalam Anniversary pertama sebelumnya.

“Sejarah berdirinya TAC sampai dengan sekarang yang telah memiliki 40 chapter di berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia, serta pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta anti narkoba bersama BNN,” ungkap Andi, Sekjen TAC.

Anggota TAC chapter Kalimantan Selatan

Pada kesempatan yang sama, Didin Jaenudin, selaku Ketua Chapter Toyota Agya Club Kalimantan Selatan juga menyampaikan kata sambutannya kepada komunitas ini.

“Selain menjalin silaturahmi, komunitas ini juga menjadi media promosi bagi perusahaan sponsor serta menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba.”

“Terima kasih pula kepada semua perwakilan yang sudah Hadir pada Deklarasi chapter Kalimantan Selatan ini dan pihak sponsor pendukung acara,” kata Didi Jaenudin.

Baca juga: Family Gathering Warnai Muschap Ketiga TAC Jakarta dan Tangray

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top