Daftar Harga Motor

Harga dan Stok Motor KTM Aman Sampai Akhir Tahun Ini

Di akhir tahun seperti sekarang ini, adalah hal yang wajar jika sebuah produk mobil atau motor mulai kehabisan stok, atau mengalami kenaikan harga jelang bergantinya tahun fiskal. Siklus seperti itu ternyata tidak terjadi pada KTM yang menjamin harga dan stok motornya tetap aman hingga akhir tahun ini.

Jakarta, Autos.id – Karena sudah menjamin harga dan stok motornya tetap aman hingga akhir 2018 ini, maka kini KTM hanya fokus untuk jualan dan menjamin kalau motornya bisa didapat oleh konsumennya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Terkait masalah harga, memang KTM sudah memastikan kalau tak akan ada kenaikan hingga Desember nanti. Tapi harga motor KTM bisa saja naik di 2019 nanti, dan kenaikannya pun disebabkan karena nilai mata uang rupiah yang pastinya akan mengalami perubahan. Hanya saja, belum dapat diperkirakan berapa kenaikan harga yang mungkin akan terjadi pada jajaran motor KTM di 2019 nanti.

Kabar baik lainnya, jika Anda ingin mendapat unit motor KTM di awal 2019 nanti tapi Anda sudah memesannya pad November atau Desember 2018, maka Anda tetap mendapat unitnya dengan harga normal, meskipun saat Anda menerima unitnya, harganya sudah mengalami kenaikan.

KTM Duke 390

KTM Duke 390

Konsumen yang ingin membeli motor KTM tipe apapun juga dipastikan bisa mendapat unitnya dengan cepat karena meskipun masih berstatus CBU India, namun semua motor KTM saat ini dalam kondisi ready stock, sehingga siapapun yang menginginkannya bisa saja langsung mendapatkan unitnya.

Meski tidak ada kenaikan harga dan stoknya juga dijamin aman, namun sayangnya KTM tidak memberi diskon untuk semua motornya. Ini jelas berbeda dengan kebanyakan brand mobil atau motor yang justru menebar diskon besar di akhir tahun demi menghabiskan sisa unit.

“Tidak ada diskon yang kita berikan untuk semua tipe motor KTM di akhir 2018 ini. Kita hanya memberi potongan harga saat ada pameran saja, diluar itu, kita tidak memberikan diskon untuk semua produk kita,” ujar salah satu pihak internal PT Penta Laju Jaya Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM)  KTM di Indonesia.

KTM RC 390

Lantas, jika Anda berminat untuk meminang salah satu motor KTM, berikut akan kami berikan daftar harganya. Harga yang kami berikan ini berlaku hingga Desember mendatang, karena seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pada awal 2019 nanti, semua motor KTM bisa saja mengalami kenaikan harga.

KTM Duke 200: Rp 38 juta
KTM Duke 200 SM: Rp 39 juta
KTM Duke 200 SL: Rp 40 juta
KTM RC 200: Rp 43,5 juta
KTM New Duke 250 ABS: Rp 51,9 juta
KTM RC 250: Rp 53,9 juta
KTM New Duke 390: Rp 108,5 juta
KTM RC 390: Rp 110,5 juta

Baca juga: KTM Menaruh Harapan Besar pada Johann Zarco dan Dani Pedrosa

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top