Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance Persembahkan Program CSR Sahabat Lokal

AKSES Adira Finance

Last updated on 16 November, 2018

Pada Selasa (13/11) kemarin, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), yang merupakan perusahaan  pembiayaan terbesar di Indonesia, merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-28.

Jakarta, Autos.id – Tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari karyawan, konsumen, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia, Adira Finance menyampaikan rasa syukur  dan persembahannya untuk Indonesia dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas berkat dan rahmatnya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun. Sejak berdiri pada 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan. Sejalan  dengan  visi  misi  Adira  Finance,  memasuki  usia  ke-28  ini  kami  telah  berhasil menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal, ” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, dalam pers rilis.

Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah  satu perwujudan dari corporate branding Adira Finance untuk IndonesiaDalam rangka menyambut HUT Adira Finance ke-28, berbagai kegiatan CSR Adira Finance Sahabat Lokal telah berhasil diadakan dengan fokus untuk  mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia.

Perayaan ulang tahun Adira Finance ke-28

Salah satu upaya untuk membantu menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Indonesia,   pada Mei hingga September 2018 lalu,  Adira Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal dengan tema “Pengalaman Lokal”, yang bertujuan untuk mengajak generasi muda, khususnya kaum millenials, untuk lebih mencintai daerah dan budayanya dengan menceritakan potensi dan kearifan lokal daerahnya dalam bentuk foto dan video.

Tidak hanya itu, sebagai wujud keinginan untuk turut mempromosikan daerah yang memiliki potensi di bidang pariwisata, budaya dan kearifan lokal, Adira Finance berhasil menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal dari September hingga November 2018 di sembilan kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.

Komitmen Adira Finance terhadap kemajuan UMKM dan pendidikan diwujudkan dalam kolaborasi dengan UMKM di berbagai daerah di Indonesia melalui salah satu unit bisnis Adira Finance yakni Kemitraan Berdaya (KEDAY), yang saat ini jumlahnya sudah mencapai ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia. Keberadaan KEDAY memberikan kemudahan akses kepada konsumen Adira Finance dan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk dan melakukan pembayaran angsuran, selain itu juga memberikan manfaat ekonomi bagi UMKM tersebut.

Adira Finance mengadakan program CSR Sahabat Lokal

Pada bidang pendidikan, Adira Finance bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  menggelar  program  Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di sembilan wilayah di Indonesia.

Melalui Adira Finance Corporate University juga kembali mengadakan INNOCAMP, yang diselenggarakan bagi generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa, untuk membuat dan mengembangkan ide inovasi bisnis yang potensial. INNOCAMP telah berjalan selama selama tiga tahun dan berhasil menciptakan 50 ide bisnis dari 100 kreator dari seluruh Indonesia.

“Kami berharap di usia ke-28 ini,  Adira Finance dapat selalu menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia,  serta terus memberikan pelayanan terbaiknya. Melalui berbagai kegiatan yang berbasis ekosistem dan masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan kontribusi dan manfaat dalam jangka panjang, dan mampu membawa dampak sosial yang berarti bagi masyarakat dan ekosistem secara berkesinambungan,” tutup Hafid Hadeli.

Baca juga: Outlet V-KOOL ke-87 Hadir di Pusat Bisnis Jakarta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Hadir sebagai Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan kembali program undian berhadiah Harinya Cicilan...

Berita Otomotif

Campaign CSR Adira Finance Kembali Seru Bersama #Kurma Jakarta, Autos.id – Bersama Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)...

error: Content is protected !!