Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Kopdar Camping Mengisi Agenda Ultah Kedua TAC Bandung

Last updated on 14 November, 2018

Ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh komunitas mobil saat merayakan hari jadinya. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bandung memilih untuk lebih dekat dengan alam.

Autos.id – Meski hujan mengguyur kota kembang pada Sabtu (10/11) lalu namun itu tak menyurutkan semangat TAC chapter Bandung untuk melakukan persiapan perayaan ulang tahunnya yang kedua, yang mana acara tersebut dilaksanakan pada 11 November di Kampung Cai bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peringatan ulang tahun TAC Chapter Bandung yang bertema “Spirit of 2gether” tersebut di awali dengan kegiatan kopdar camp (kopdar sambil berkemah) yang diselenggarakan 10 November 2018 yang diikuti oleh member Bandung bersama member dari luar bandung (Lintas Chapter).

Biarpun saat itu cuacanya sedang hujan sangat deras, namun itu tidak menyurutkan langkah para member TAC Seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti acara kopdargab camp tersebut.

Para anggota TAC di acara ultah kedua Chapter Bandung

Keesokan harinya, TAC Chapter Bandung mulai melaksanakan gelaran perayaan ulang tahun yang kedua, yang diikuti oleh member TAC seluruh Indonesia melalui perwakilannya.

Adapun member TAC dari luar chapter Bandung yang hadir meliputi Chapter Jakarta, Bordep (Bogor Depok), Bekasi, Karawang, Tangray (Tangerang), Garut, Purwaci, Indramayu, Pantura, Batik Raya, Priangan Timur, dan Surabaya.

Tak ketinggalan, mantan ketua umum TAC, Lukman, juga ikut menghadiri acara ulang tahun dan sekaligus turut serta dalam kopdargab camp. Acara ini merupakan salah satu agenda tahunan TAC Chapter Bandung yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari.

Ultah kedua TAC Chapter Bandung dihadiri oleh perwakilan dari berbagai chapter lainnya

Susunan acara ini sangat sederhana hanya perayaan ulang tahun (potong kue dan tumpeng) yang mana potongan pertamanya langsung diberikan kepada mantan ketua umum TAC, dan dilanjutkan dengan beragam kegiatan hiburan.

“Kegiatan ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung, terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah support acara ulang tahun tac chapter Bandung ini”, ungkap Dhani, Ketua Pelaksana acara.

Acara ulang tahun TAC Chapter Bandung diakhiri dengan baca doa yang dipimpin oleh Ari (TAC_0418), dan penutupan acara kopdargab camp oleh ketua Chapter Bandung, dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

Baca juga: AXIC Perkenalkan Ketua Umum dan Kampanye Baru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Maret, 2024 Toyota Agya terbaru resmi meluncur di Indonesia, lalu berapa biaya servisnya sekarang ini? Autos.id – Toyota Agya terbaru...

Komparasi

Last updated on 28 Maret, 2023 Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sendiri Punya Perbedaan Mencolok   Autos.id – Komparasi kedua mobil Toyota Agya dan...

Mobil

Toyota Agya GR Sport meninggalkan kesan LCGC apa bisa? Autos.id –  Toyota Agya GR Sport hadir dengan segudang pertanyaan, dengan harga mencapai seperempat miliar...

error: Content is protected !!