Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Day Kembali Hadir Menyapa Warga Pati

Last updated on 14 November, 2018

Beberapa waktu lalu, Suzuki meresmikan dealer baru di daerah Pati, Jawa Tengah. Dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan konsumennya, Suzuki kembali mengadakan Suzuki Day, di Pati.

Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng main dealer PT Remaja Motor, untuk menggelar program Suzuki Day Pati yang berlangsung pada 10 – 11 November 2018 lalu.

Program ini merupakan kegiatan rutin Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada pelanggan dan sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

“Event Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya.”

“Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,” ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran pers.

Pelanggan mendapat penyegaran pemeriksaan mobil secara gratis di Suzuki Day Pati

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang diselenggarakan oleh PT SIS sejak 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program.

Adapun keuntungan yang didapat oleh para pelanggan dalam Suzuki Day Pati adalah gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian filter oli.  Gratis Pemeriksaan 23 item standar Suzuki.

Gratis Cuci Vakum, pemeriksaan fungsi–fungsi dan fluida pada kendaraan,
diskon sebesar 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Tak hanya itu, ada juga hadiah hiburan pada acara Customer Meet Suzuki, test drive All New Ertiga dan tipe lainnya, serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Dealer baru Suzuki di Pati sudah diresmikan beberapa waktu lalu

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini adalah agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar.”

“Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi,” tutup Wendi.

Sekilas tentang main dealer PT Remaja Motor. Dealer ini erletak di Jln. Raya Pati – Juwana Km.01, Kalidoro Pati. Berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2 dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2. Dibangun dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Untuk fasilitas bengkel, dealer ini menyediakan tujuh stall service serta tools, dan equipment standar Suzuki yang terdiri dari dua Post Lift, Suzuki Diagnostic Tools (SDT terbaru), Suzuki Special Tools, layanan cuci, vacuum gratis dan kapasitas service yang mampu menampung lebih dari 375 unit/bulan.

Baca Juga – Suzuki Donasikan Ambulans Sebagai Wujud Dukungan Kesehatan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Autos.id – Tahun 2020 memiliki arti sangat istimewa bagi PT Suzuki  Indomobil Sales  (SIS) selaku perwakilan Suzuki di Indonesia. Sebab, tahun 2020 menandai 50...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!