Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Silakan Nilai, Beginilah Wujud Mitsubishi Delica Terbaru

Last updated on 9 November, 2018

Beberapa bulan lalu, beredar gambar Mitsubishi Delica terbaru. Belum lama ini, gambar Mitsubishi Delica terbaru kembali muncul ke permukaan. Tapi, tampilannya berbeda dengan yang tersebar beberapa bulan lalu.

Autos.id – Saat pertama kali bocorannya muncul, tampak bahwa Mitsubishi Delica terbaru hadir dengan mengusung bahasa desain dynamic shield yang menjadi karakter mobil-mobil Mitsubishi masa kini.

Kalau dilihat, terdapat kemiripan antara Mitsubishi Delica terbaru dengan Xpander pada bagian fascia depan lampu belakang. Walau wajahnya berubah, namun desain mengotak yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi Delica sejak dulu tetap dipertahankan.

Belum lama ini, foto Mitsubishi Delica terbaru kembali muncul ke permukaan. Tapi, tampilan Mitsubishi Delica ini terlihat berbeda dari model yang pernah muncul beberapa bulan lalu.

Prediksi awal model Mitsubishi Delica terbaru

Gambar Mitsubishi Delica terbaru yang kembali mencuat ini tidaklah dalam wujud bodi yang masih tertutup kamuflase berat, melainkan wujud aslinya, sehingga kita jadi dapat melihat dengan jelas seperti apa tampilannya.

Bahasa desain dynamic shield pastinya dipakai oleh generasi baru Mitsubishi Delica. Namun, desain grilnya berbeda dengan Xpander. Gril Delica baru memiliki tampilan yang memanjang ke bawah mendekati bagian bumper depan.

Sama seperti Mitsubishi Xpander, Delica baru juga dibekali dengan DRL LED yang posisinya ada di bagian atas. Lampu utamanya juga menganut LED yang disusun bertumpuk. Di bawah lampu utama, ada foglamp plus skid plate berwarna silver juga diberikan di bawah bumper depan.

Brosur Mitsubishi Delica terbaru

Pindah ke bagian belakang, terdapat stoplamp berbentuk segi empat dengan sisi luar sedikit ditarik ke bawah. Antara sisi kiri dan kanannya juga disambungkan oleh aksen yang kemungkinan adalah reflektor.

Masih belum diketahui secara jelas seperti apa tampilan interior Mitsubishi Delica terbaru. Tapi jika melihat gambar yang ada di brosurnya, interior Delica terbaru akan didominasi warna hitam, dengan kombinasi penggunaan panel kayu di dasbor dan door trim. Setir yang digunakan juga tampak serupa dengan yang dipakai oleh Pajero Sport.

Bagaimana dengan mesinnya? Hingga saat ini, Mitsubishi belum menyebutkan mesin apa yang akan dipakai oleh Delica terbaru. Tapi jika melihat tren mobil sekelasnya, sepertinya High MPV Mitsubishi ini akan mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 L.

Belum jelas apakah Mitsubishi Delica terbaru ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Namun yang pasti, mobil ini akan dijual untuk pertama kalinya di negara asalnya, Jepang.

Baca juga: Mitsubishi Lakukan Recall untuk Pajero Sport Generasi Pertama

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Tim ini merespon tantangan untuk meraih kemenangan berturut-turut pada ajang Asia Cross Country Rally (ACRC) Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors mengumumkan bahwa Tim Mitsubishi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!