Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Auto2000 Suguhkan Promo Menarik di IIMS Surabaya 2018

Last updated on 9 November, 2018

Bagi sebagian orang, akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. Maka itu, tak heran jika banyak diadakan pameran otomotif di akhir tahun. Salah satu pameran otomotif yang diadakan di akhir tahun adalah IIMS Surabaya 2018.

Autos.id – IIMS Surabaya 2018 dihelat dari 7 – 11 November di Grand City Convex, Grand City Mal, Surabaya.  Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia, juga turut meramaikan IIMS Surabaya 2018.

Menempati lokasi booth di Exhibition Hall Booth A. Di stand dengan luas area 319 m2 ini, Auto2000 memajang tak kurang dari tujuh unit mobil Toyota dari berbagai model dan tipe.

Tujuh mobil Toyota yang dipajang di IIMS Surabaya 2018 adalah New Rush 1.5 G A/T dress up, Calya 1.2 G A/T dress up, dan Yaris 1.5 S A/T TRD cutting sticker. Ketiganya merupakan edisi spesial yang khusus ditampilkan untuk pameran IIMS Surabaya 2018 ini. Model lain yang dipajang adalah New Rush S A/T TRD, Veloz 1.3 A/T, Kijang Innova 2.4 V A/T, dan New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T.

Suasana booth Toyota di IIMS Surabaya 2018

Dalam kesempatan ini, Auto2000 juga meluncurkan program menarik yang dibuat khusus untuk acara ini. Benefit tambahan yang begitu menggoda tersebut antara lain bunga spesial mulai dari 1,28% dan cashback bernilai jutaan rupiah untuk pembelian unit secara kredit.

Termasuk juga kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah berupa smartphone, TV LED, sepeda MTB, dan sepeda motor untuk pembelian secara tunai dan kredit. Beragam harga mobil Toyota yang menarik dengan paket kredit yang mudah prosesnya tersedia pula atas kerjasama Auto2000 dengan leasing/lembaga pembiayaan Astra Group.

“Akhir tahun merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru dan Surabaya mempunyai potensi pasar yang sangat besar menjadi alasan Auto2000 mewakili Toyota hadir di pameran IIMS Surabaya 2018.”

“Dengan begitu, pecinta mobil Toyota di kota Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi pameran tersebut untuk dapat membeli langsung kendaraan Toyota yang diminati dan mendapatkan keuntungan tambahan spesial yang hanya ada di ajang tersebut,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur, dalam siaran pers.

Baca juga: All New Toyota Rush Dekatkan Diri dengan Pelanggan Lewat Pameran

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!