Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Toyota Yaris Dekatkan Diri dengan Kaum Muda Surabaya

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Last updated on 26 Oktober, 2018

Selain Jakarta, Surabaya merupakan kota besar di Indonesia yang menjadi kiblat gaya hidup generasi millenial, termasuk gaya hidup para pecinta dunia otomotif. Salah satu buktinya adalah sangat diterimanya Toyota Yaris di kota pahlawan ini.

Autos.id – Sebagai bentuk apresiasi pada para pecinta setia Toyota Yaris, Auto2000 akan mengadakan acara yang diberi tajuk YARIS FUN DRIVE yang dilaksanakan di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, pada Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Oktober 2018.

Selain itu, di gelaran yang padat akan kegiatan khas millenial yang aktif dan dinamis, warga Surabaya juga mendapat kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung (test drive) Yaris terbaru sembari berwisata bersama teman atau keluarga.

YARIS FUN DRIVE akan memajang mobil Toyota Yaris dengan warna andalan Citrus Mica Metallic yang dapat dilihat dan dirasakan langsung di pusat arena acara, termasuk di antaranya Toyota Yaris hasil modifikasi.

Ada tiga segmen area test drive yang dibuat. Yang pertama adalah segmen Handling & Stability berupa jalur jalan zig-zag, terakhir adalah segmen Safety berupa jalan menanjak dimana pengunjung dapat merasakan manfaat dari fitur Hill Start Assist yang sangat membantu saat stop and go di jalan menanjak.

New Toyota Yaris akan melakukan pameran di Surabaya

Masih dalam kesempatan tersebut, turut dihelat acara Integrated Customer Gathering Toyota Yaris. Bersinergi dengan lembaga pembiayaan terpercaya, Auto2000 berusaha memberikan kemudahan bagi calon pembeli Toyota Yaris di Surabaya di kesempatan ini.

Apalagi acara yang menyasar kaum muda ini diselenggarakan masih dalam masa program penjualan bulan Oktober 2018 yakni Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000.

Melalui program ini, ada dua opsi program pembiayaan yang bisa dipilih oleh calon pembeli Toyota Yaris. Pertama adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota.

Untuk Toyota Yaris, DP yang ditawarkan hanya sebesar Rp 26 jutaan. Kedua adalah tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30%.

Warna andalan New Toyota Yaris

Dalam rangkaian acara juga akan diumumkan para pemenang dari kompetisi Yaris Photo Hunt yang melibatkan komunitas pecinta Toyota Yaris di kota Surabaya yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Surabaya.

Ajang lomba foto ini telah berlangsung antara tanggal 13 26 Oktober 2018. Menu lain dari acara ini yang tak kalah menarik adalah performace dari grup band ternama di Indonesia, Kahitna.

“Toyota Yaris adalah model yang begitu digemari oleh generasi millenial di Surabaya. Tentu karena mobil ini memiliki desain yang modern, keren dan atraktif di luar, nyaman dan nikmat di dalam, plus dengan performa yang begitu menggoda, fitur berlimpah, dan harga kompetitif.”

“Event YARIS FUN DRIVE sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000,” ujar Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, dalam pers rilis.

Baca juga: Toyota Yaris Kini Jadi Lebih Baik dan Futuristis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!