Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Indonesia Dukung Indonesian Bimmerfest 2018 di Semarang

BMW Group Indonesia berikan dukungan penuh untuk kegiatan Bimmerfest 2018

Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diselenggarakan di Semarang pada 18 November mendatang terbilang istimewa jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, IBF 2018 juga mengusung tema “Redefining Culture” yang mendukung program pariwisata pemerintah kota Semarang,  “Ayo Wisata ke Semarang”.

Jakarta, Autos.id – Tidak hanya mendukung progran pariwisata pemerintah kota Semarang, #10thIBF juga hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, khususnya dengan hadirnya layanan dan produk terbaru dari BMW Indonesia.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada #10thIBF kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Untuk pertama kalinya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan BMW i8 Roadster dan Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru. Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan Seri 5.

Kegiatan Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 mini diisi dengan berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema “Redefining Culture” dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir disini.

Akan ada door prize satu unit BMW E30 di Bimmerfest Semarang

Total ada tujuh rangkaian acara dari dan didedikasikan untuk penggemar BMW di IBF 2018 seperti musyawarah nasional (munas) BMWCCI, #10thIBF Carshow, Drag Race 201 m Piala Walikota Semarang, Taxi Drift and Drift Show, Car Wash Competition, Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas, serta Bazaar Kuliner dan UMKM asli Semarang.

“Banyak kegiatan unggulan yang akan menyatukan penggemar BMW, salah satunya adalah area Sport Active yang berisi kegiatan Drag Race dan Drifting, dimana seluruh detail acara juga dilengkapi sentuhan budaya lokal dan hadirnya area kuliner Semarang yang semakin memperkaya isi acara.”

“Selanjutnya, kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah kota Semarang dan prinsipal merek PT BMW Indonesia pada #10thIBF, kami berharap kerja sama yang baik ini dapat berlanjut di masa yang akan datang,” pungkas Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Chapter Semarang.

Acara #10thIBF ini tidak dipungut biaya dan dapat dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta komunitas mobil. Menariknya, BMWCCI juga mengadakan pengundian door prize yang berhadiah utama satu unit kendaraan BMW Seri 3 model E30. Seluruh pengunjung dapat mengikuti rangkaian pengundian melalui pembelian #10thIBF Vintage t-shirt selama acara berlangsung.

Baca juga: Tingginya Nilai Tukar Rupiah Tidak Mempengaruhi Penjualan BMW

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari Jumat (2/2) lalu, BMW Group Indonesia meluncurkan dua mobil listrik terbaru mereka di tanah air. Dua mobil listrik tersebut adalah...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 BMW Menjadi Produsen Otomotif Premium Pertama di Indonesia dengan Penjualan Lebih Dari 5,000 Unit Jakarta, Autos.id  – BMW...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Pengalaman Premium dan Digitalisasi Terbaik Untuk Para Pelanggan dan Penggemar BMW. Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Selasa, 19/12),...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Desember, 2023 Pengalaman Premium dan Digitalisasi Terbaik Untuk Para Pelanggan dan Penggemar BMW. Jakarta, Autos.id  –  BMW Indonesia bersama salah...

error: Content is protected !!